Mina sedang duduk di depan meja rias . Bingung pada diri nya sendiri . Apa yang harus ia kenakan atau apa yang bisa membuat ia sedikit lebih baik dari sebelum nya .
Lagi-lagi Mina melirik jam dinding yang terletak di atas pintu . Sudah pukul lima , suami nya sebentar lagi pasti akan datang untuk menjemput .
Hari ini Mina sudah janji untuk ikut ke acara reuni SMA Woojin . Jadi setelah pulang dari sekolah , ia langsung pulang ke rumah untuk bersiap .
Tapi ketika sampai rumah , ia malah bingung harus mempersiapkan apa mengingat ia tidak punya cukup banyak baju bagus atau setidak nya lihai mempoles make up .
Mina sebenarnya bisa mengaplikasikan make up . Ia pernah di ajari oleh kakak ipar nya . Waktu itu sudah lama sekali , ketika diri nya masih SMA , Mina memakai make up di malam kelulusan namun berakhir dengan kritikan pedas yang di lontarkan oleh teman-teman nya .
'Mau keliatan cantik ? Tetep aja sih biarpun make up an , tetep aja sekali gendot tetep gendot '
Sejak saat itu Mina tidak pernah berani menyentuh make up .
Sekali lagi ia menatap pantulan diri nya di cermin . Ah , demi Woojin .
Ia tidak boleh mengecewakan suami nya .
Dengan ragu Mina meraih peralatan make up . Kemudian mengaplikasikan dengan tipis di wajah nya .
Perempuan itu juga menyisir rapi rambut nya , lalu memakai baju bermotif garis-garis putih dan pink dengan rok berwarna biru laut selutut .
Ketika Mina sedang asik menatap pantulan diri nya di cermin . Tiba-tiba pintu kamar terbuka .
Woojin yang terlihat santai itu langsung melongo melihat istri nya .
Lalu buru-buru mengatur kembali ekspresi nya "oh k-kamu udah siap ? Mau berangkat sekarang ?" Tanya nya yang sudah rapi dengan kaos putih dilapisi boomber hitam dan celana jeans hitam .
Mina berbalik kemudian tersenyum "a-ah iya mas " ujar nya kemudian meraih tas kecil nya .
---
"Gimana yah si Lucas ? Masih suka ngelawak gak tuh orang ?" Celetuk Jihoon sambil mengancing kemeja putih nya .Yoojung menggeleng sambil mengendikkan bahu nya "aku malah penasaran sama hubungan Lucas sama Yuqi , katanya mereka juga nikah kan ? Bukannya mereka dulu musuh bebuyutan banget yah ?"
Jihoon mengangguk semangat "iya iya ! Gimana yah ?"
Yoojung terkekeh .
Ting nung ~~
"Kayak nya Woojin deh , ayo kamu udah siap kan ?" Tanya Jihoon pada Yoojung yang sudah siap dengan baju bermotif garis-garis putih dan ungu muda serta rok hitam selutut .
Ya , Yoojung dan Mina sengaja membeli baju kembar untuk acara ini .
Yoojung yang berinisiatif sedangkan Mina hanya mengikuti ide Yoojung .
"Hai -- WAH KANGMIN ?!" Yoojung menatap Mina kaget "baru pertama kali loh aku ngeliat kamu pakai make up kayak gini , sampai pangling "
Mina langsung menunduk gugup "make up nya berantakan yah ?" Tanya nya .
Yoojung menggeleng "engga engga ! Cantik banget .. eumm pantesan Woojin diem aja dari tadi " sindir nya sambil melirik Woojin yang hanya diam di samping Mina .
Pria itu pasti gugup .
Mina menoleh mendapati wajah suami nya yang super serius .
"Yaudah yuk berangkat nanti telat " ujar Jihoon setelah menutup pintu .
KAMU SEDANG MEMBACA
3RD Floor ✔
Fanfiction[Family Book '3] Cerita kehidupan pernikahan pasangan penghuni Lantai 3 Apartement yang penuh lika liku . Cast : Bunsondan × YubomNabom #1-Kang Mina (21 05 19) #3-PinkSaussage (05 06 19) #1-ChoiYoojung (23 06 19) #1-PinkSaussage (23 11 19)