"ANAK SIAPA SIH LO ? NGESELIN BANGET ANJIIIIIRRRR !"
Waktu itu pas kelas sebelas . Gue masih ingat dihari pertama gue jadi Bendahara kelas , gue ketemu sama cowok sok keren yang paling susah kalo ditagih kas .
"Gak usah teriak-teriak kali sakit kuping gue anjay !" Kata nya pas gue berdiri didepan dia .
Gue ngelipat kedua tangan gue didepan dada terus pelototin dia "Bayar uang kas gak !"
"Males ah , nanti aja "
Gue ngehela nafas "mending bayar sekarang dari pada nanti , kalo nanti malah numpuk tau !"
Dia cuma senyum jahil terus balik badan "males ah , mending duit nya dipake buat jajan "
Sedetik kemudian gue jewer telinga nya sampai dia teriak "PARK JIHOOOOOOOONNNNNN !!!"
Itu pertengkaran pertama kita sebelum akhirnya lahirlah pertengkaran kedua , ketiga dan setelah nya .
Gue gak tau kenapa gue selalu kesel setiap ketemu dia . Apalagi kalo inget gimana susah nya nagih uang kas ke dia .
Nama nya Park Jihoon , temen sebangku nya Woojin . Menurut gue , Jihoon itu orang yang paling nyebelin sedunia .
Sok ganteng , sok keren , sok imut , sok sok an deh pokoknya .
Tapi suatu hari , pandangan gue ke Jihoon berubah setelah dia nyelamatin anak kecil di jalan .
Ya literally , jalan kerumah gue sama kerumah Jihoon itu searah . So , biasanya kita gak sengaja pulang bareng . Dia jalan di depan gue jalan di belakang atau sebalik nya .
Hari itu ada anak kecil yang hampir ditabrak sama mobil tapi Jihoon dengan gentle man nya lari ketengah jalan terus nyelamatin anak kecil itu .
Didepan mata gue . Meskipun setelah nya baju Jihoon robek dan siku nya berdarah .
Ya terpaksa , sebagai satu-satu nya manusia yang kenal dan rumah nya deket dijalan itu , gue bawa dia kerumah gue buat bantu bersihin luka nya .
Itu pertama kalinya Jihoon ketemu sama Mama .
Mama gue yang emang terkenal usil itu terus-terus an nganggep Jihoon pacar gue bahkan setelah hari itu berlalu .
Setiap mama diundang kesekolah , hal pertama yang mama cari adalah Jihoon .
"Jung , mana pacar kamu ?"
"Maaaaa , itu bukan pacar Yoojung "
Hari-hari berlalu . Gue mulai ngerasa ada yang aneh sama hati gue .
Setiap ketemu Jihoon , yang awal nya kesel entah kenapa gue jadi ngerasa seneng . Apalagi setiap kali dia jahil dan bikin gue harus lari ngejar dia buat nagih uang kas .
Rasanya tuh kayak , ada yang beda .
Seneng .
Sampai akhirnya kita lulus SMA dan lanjut kuliah . Awalnya gue udah patah semangat karena gue kira gue gak bakalan bisa ketemu lagi sama Jihoon .
KAMU SEDANG MEMBACA
3RD Floor ✔
Fanfiction[Family Book '3] Cerita kehidupan pernikahan pasangan penghuni Lantai 3 Apartement yang penuh lika liku . Cast : Bunsondan × YubomNabom #1-Kang Mina (21 05 19) #3-PinkSaussage (05 06 19) #1-ChoiYoojung (23 06 19) #1-PinkSaussage (23 11 19)