Jihoon tersenyum pada dokter yang baru saja memeriksa Yoojung sambil mengelus pelan rambut Yoojung .
"Wah , saya merasa senang karena bisa melihat senyum manis dari Nyonya hari ini , saya harap anda sudah tidak sedih lagi " dokter tampan itu tersenyum menatap Yoojung "saya doakan semoga Tuhan cepat memberikan pengganti nya ya "
Jihoon terkekeh "terima kasih dokter "
"Terus kapan saya bisa pulang dokter ?" Yoojung bertanya pada dokter tampan yang terlihat berpikir itu " setelah menerima infus terakhir sore ini , kemungkinan besok pagi nyonya sudah bisa pulang "
Jihoon mengangguk "syukurlah .. "
"Ah kalau begitu saya permisi dulu , semoga cepat sembuh Nyonya Park " dokter tampan itu kemudian sedikit membungkuk lalu pergi meninggalkan Jihoon dan Yoojung .
Yoojung kemudian menarik ujung baju Jihoon "Hoon .. Hoon .. "
Jihoon terkejut kemudian menatap Yoojung "huh ? Apa ?"
"Aku mau jalan-jalan boleh gak ?" Yoojung menatap Jihoon .
Jihoon lantas menautkan kedua alisnya "jalan kemana ?"
"Keliling rumah sakit .. ya ? "
Jihoon terkekeh kemudian mengacak rambut Yoojung lembut "kamu kayak orang ngi--" Jihoon mengunci rapat mulut nya karena sadar ia sudah salah bicara .
Yoojung menatap Jihoon kemudian tersenyum hambar "ngidam ? Hehe iya ya ?"
Jihoon lantas mencoba mengalihkan pembicaraan ketika raut wajah Yoojung terlihat muram .
"Eh .. kamu inget gak anak kecil yang waktu itu kamu tolong ? Dia juga dirawat disini loh .. kamu mau jenguk gak ?" Jihoon tersenyum cerah pada Yoojung .
Yoojung mengangguk semangat "oh ya ?? Mau mau !!"
"Okay !" Jihoon tersenyum manis kemudian beralih mengambil kursi roda milik Yoojung "ayo tuan putri sini pangeran gendong "
"Ih alay banget sih !" Jihoon dan Yoojung terkekeh .
---
"Mau apa lagi ?" Tanya Woojin menatap Mina yang baru saja selesai memakan ayam goreng yang dibelikan Woojin tadi pagi ."Hehe udah kenyang " Mina terkekeh sedangkan Woojin membantu membersihkan tangan istri nya itu dengan tisu basah "mas.. " panggil Mina
Woojin yang masih sibuk dengan tangan istri nya itu lantas menatap Mina "apa ?" Kata nya sambil menyisir rambut Mina ke samping telinga .
"Mau ke toilet " Mina tersenyum lima centi .
Woojin terkekeh "okay " pria itu kemudian mengambil infus milik Mina lalu menyerahkan nya pada Mina "nih pegang dulu " ujar nya .
Setelah itu Woojin menggendong Mina .
"Padahal gak usah di gendong juga bisa kok mas " Mina menatap Woojin sambil mengeratkan pegangan tangan nya di leher Woojin .
"Selama aku masih bisa gendong istri ku sendiri kenapa engga ?" Woojin tersenyum menatap Mina yang hanya terkekeh
"Sok romantis " cibir Mina
"Loh ? Kan aku emang romantis " Woojin memasang ekspresi menyombongkan diri sedangkan Mina hanya tertawa .
Woojin pelan-pelan membuka pintu toilet kemudian dengan lembut mendudukkan istri nya di toilet .
Setelah itu pria itu mengambil alih infus yang ada di tangan Mina . Woojin menghadap ke tembok , membiarkan Mina menyelesaikan urusan nya .
---
KAMU SEDANG MEMBACA
3RD Floor ✔
Fanfiction[Family Book '3] Cerita kehidupan pernikahan pasangan penghuni Lantai 3 Apartement yang penuh lika liku . Cast : Bunsondan × YubomNabom #1-Kang Mina (21 05 19) #3-PinkSaussage (05 06 19) #1-ChoiYoojung (23 06 19) #1-PinkSaussage (23 11 19)