Tiga Puluh

226 37 12
                                    

       Pagi itu , di Apartement nomor 22 terlihat Woojin yang sedang sibuk berjalan mondar-mandir di depan toilet . Dengan mulut yang sibuk menggigit jari jempol nya Woojin masih setia berjalan mondar mandir .

"Udah belum Na ?" Sudah hampir tiga puluh kali Woojin bertanya .

Dan jawaban Mina selalu sama "Belum Jin ! Sebentar lagi "

Woojin berdecak kesal kemudian berhenti di depan pintu "ih kok lama banget sih !" Ujar nya sambil kembali melanjutkan acara mondar mandir nya yang sama sekali tidak penting itu .

Raut wajah Woojin terlihat jelas sekali sedang gugup . Harap-harap cemas tentang apa yang akan ia dengar dari istri nya .

Sudah satu minggu berlalu sejak mereka berbulan madu . Akhir-akhir ini Mina sering mengeluh pusing dan mual . Awalnya mereka kira itu hanya masuk angin biasa mengingat mereka liburan di dekat pantai .

Tapi kemarin , karena perkataan Jinyoung adik sepupu Woojin yang suka ceplas ceplos itu .

Woojin akhirnya membeli testpack dan menyuruh Mina untuk mencek apakah yang dikatakan Jinyoung kalau istri nya itu sedang mengandung benar .

Tak lama tiba-tiba pintu toilet terbuka . Woojin reflek menoleh kemudian menggenggam erat kedua pundak istri nya "gimana ? Gimana ? Gimana ?" Tanya nya .

Mina menatap raut wajah Woojin yang nampak gugup sedetik kemudian perempuan itu tersenyum cerah "AKU HAMIL !" ujar nya berteriak keras .

Sedetik kemudian Woojin berteriak keras seperti lumba-lumba "UWAAAAA AKU JADI AYAH UWAAA !" ujar nya sambil berloncat-loncat kegirangan .

Mina menahan tubuh Woojin ketika suami nya itu hampir terpeleset .

Hasil dari terlalu pecicilan .

"Hati-hati mas " Woojin tidak memperdulikan diri nya yang baru saja hampir terpeleset itu .

Sekarang pria dengan kaos hitam dan celana pendek itu mendekati Mina kemudian mengangkat badan istri nya tinggi-tinggi sambil berputar-putar "YEYE YEYE YE YE ! KITA PUNYA ANAK YEYE YEYE !"

Kang Mina tertawa sambil memeluk erat leher Woojin takut jatuh .

Tingnung~~

Selebrasi heboh khas Woojin itu terpaksa berhenti ketika suara bel memenuhi ruangan .

Mina yang masih lelah karena tertawa menatap Woojin "siapa ?"

Woojin yang masih terengah-engah akhirnya menurunkan tubuh istri nya "gak tau , Jihoon kali "

Akhirnya sepasang suami istri itu pergi ke pintu . Benar saja , ketika Woojin membuka pintu seorang Jihoon sudah berdiri didepannya bersama Yoojung .

"WO--"

"JI--"

Kedua nya tanpa sengaja berucap bersamaan . Membuat Yoojung dan Mina terkekeh .

"Eh ? Lo deh duluan " ujar Woojin menatap Jihoon .

Jihoon lantas meneliti wajah super ceria milik teman nya itu "wait wait wait , ada apa nih ? Kok bahagia banget ?"

Woojin tersenyum cerah kemudian berujar "Mina hamil ! "

Jihoon membulatkan mata nya lantas menutup mulut nya tak percaya "HAMIL ? Mina hamil ?"

Woojin mengangguk semangat , Jihoon lantas menarik Yoojung "YOOJUNG JUGA HAMIL !"

Woojin dan Mina reflek membulatkan mata nya .

"Jadi .. kita ?" Woojin menatap Jihoon

"KITA JADI AYAH ! UAAAAA HAHAHAHA " kemudian kedua nya malah berpelukan sambil meloncat-loncat kegirangan .

"Mina hamil ?" Yoojung menatap Mina yang mengangguk semangat "ya ampun !! Kita kok bisa barengan gini ?? Hahaha " Yoojung tertawa bahagia kemudian memeluk Mina .

---
      "Jadi gimana ? Gimana ?" Tanya Yoojung ketika diri nya dan Jihoon sudah duduk di kursi meja makan milik Mina dan Woojin .

Mina yang duduk didepan Yoojung itu tersenyum cerah "awalnya sih kita kira cuma masuk angin biasa , terus kata Jinyoung 'emang yakin masuk angin ? Mungkin aja Nuna hamil !' Jadi Woojin langsung beli testpack terus pas tadi pagi kita cek ternyata aku beneran hamil "

Woojin baru saja bergabung sambil membawa minuman dan cemilan untuk mereka berempat "tapi lucu juga yah Mina sama Yoojung bisa hamil barengan gini ?"

Jihoon terkekeh "nah itu ! Makanya tadi gue kaget banget pas denger Mina hamil , masalahnya si Boncel juga hamil " ujarnya sambil melirik Yoojung .

Yoojung tertawa kemudian menyikut perut Jihoon lantas berbisik "boncel boncel !"

Jihoon menringis kesakitan .

"Eh tapi , moga aja nanti lahirannya juga barengan " Mina berujar sambil tersenyum .

Yoojung mengangguk semangat "nah hooh hooh ! Kan lucu kalo anak kita lahir samaan "

"Terus nanti anak kalian sama anak kita dijodohin deh " ujar Woojin sambil menyeruput teh nya .

"Gak mau ah gue !" Jihoon menggeleng mendapat tatapan tajam dari Woojin .

"Tapi Jin , kalo anak kita sama-sama cowok atau cewek gimana ?" Ujar Mina menatap Woojin .

"Ya , kalo mereka satu jenis ya harus temenan lah .. " Woojin tersenyum .

Yoojung mengerucutkan bibir nya "ish " lantas sorot mata nya berubah sendu "tapi ... kok aku jadi takut "

Jihoon menoleh kearah istri nya yang sudah menunduk sambil menyentuh perut nya sendiri "gimana kalo kejadian itu terulang lagi ?"

Jihoon tersenyum kecil lantas mengelus pundak Yoojung "aku usahain kali ini kita gak bakalan kecolongan .. aku bakalan jagain kamu "

Yoojung menatap Jihoon lantas tersenyum "aku juga bakalan jagain dia "

"Eumm .. so sweet " cibir Woojin sambil menyeruput teh nya sedangkan Mina tertawa "aku juga bakalan jagain kamu sayang " Woojin menatap Mina dengan suara dibuat-buat , Mina makjn tertawa dibuat nya .

"Alah !" Jihoon meringis sebal mendengar kalimat Woojin "gimana kalo kita tanding aja siapa yang lebih hebat jadi suami siaga "

Woojin menegakkan badannya merasa tertantang "ya gue lah !"

"Harusnya gue ! Kan gue udah berpengalaman " ujar Jihoon menyombongkan diri .

Woojin tak terima lantas menatap Jihoon tajam "emang pengalaman bisa menjamin ? Kita buktiin aja pake lomba masak !"

"Ayolah siapa takut ?!"

Yoojung langsung memijat pelipisnya .

Jihoon , sadar kamu itu gak bisa masak !






TBC
Hai Tridi's ! Makasih ya udah baca , vote dan komen cerita ku ❤

3RD Floor ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang