Mereka sampai di Bandara Jeju pukul 07.08 AM . Mengingat Woojin memang mencari jadwal penerbangan pagi namun tidak terlalu pagi karena Jihoon bilang dia dan Yoojung mungkin akan telat kalau mereka pergi ke Jeju dari pagi sekali .
"Yeeee kita di Jeju " Woojin sudah bersorak sorai dengan nada bicara dibuat-buat sambil mengambil barang-barang nya dari bagasi . Terutama milik Mina yang memang penuh karena banyak titipan dari ibu dan kakak ipar nya .
Mina terkekeh "makasih ma-"
"Udah biar aku aja yang bawa " Woojin tersenyum sok manis lalu mengangkat kedua tas milik nya dan Mina .
"Tapi kan itu berat " Woojin tersenyum lalu berjalan menjauh .
Woojin kembali lagi sambil membawa troli kemudian menaruh tas milik nya dan Mina disana .
"Ayo sini duduk " Woojin menepuk troli nya sedangkan Mina terkekeh .
"Malu ah " Mina tertawa diikuti Woojin yang terkekeh kemudian .
"Aku bisa jalan sendiri kenapa sih ?!" Woojin dan Mina kompak menoleh ketika mendengar suara ribut-ribut dari arah kanan .
Benar saja disana sudah ada Yoojung yang berjalan dengan cemberut beserta Jihoon yang berusaha mengejar di belakang nya .
Woojin terkekeh , teman nya itu jadi sedikit lebih posesif semenjak Yoojung hamil .
Dan Yoojung jadi dua kali lebih galak dari sebelum nya .
"Kenapa sih pagi-pagi udah ribut aja ? Kita mau liburan juga " Woojin mencibir ketika sepasang suami istri itu sampai di depan mereka .
"Tau tuh temen lo ! Lebay banget " Yoojung merengut sebal .
"Enggak maksud akutuh--"
"Hoon udah lah , Yoojung tuh hamil bukan lumpuh " Woojin mencibir sambil menahan tawa .
"Okay okay " Jihoon akhirnya menyerah "yaudah yuk jalan " Jihoon dan Woojin malah berlomba mendorong troli sambil berlari sedangkan Mina dan Yoojung di belakang hanya terperongoh melihat betapa kekanak-kanakan nya sifat suami mereka .
"Astaga itu buntelan satu , udah mau jadi bapak juga masih aja kayak anak kecil " Yoojung mencibir sedangkan Mina terkekeh disamping nya .
"Mumpung masih imut Jung " Yoojung mendelik sinis menatap Mina .
"Imut ?" Yoojung menghela nafas kasar .
"Ayo sayang sini duduk di belakang " Jihoon yang sudah berdiri di depan pintu taksi yang terbuka langsung tersenyum menatap Yoojung .
Otomatis sambutan Jihoon itu langsung mendapat tatapan tajam dari Yoojung .
Woojin yang sudah berdiri di depan pintu penumpang depan menatap Mina sambil tersenyum "Mina duduk di belakang bareng Jihoon sama Yoojung yah ? Mas duduk di depan "
Mina tersenyum sambil mengangguk . Setelah Jihoon dan Yoojung masuk , akhirnya Mina juga masuk .
"Ahjussi , kita kesini ya " Woojin menunjukkan selembar kertas ke supir taksi yang langsung mengangguk paham .
Kemudian taksi mulai melaju dengan kecepatan normal .
Jihoon dan Yoojung sesekali heboh ketika melihat pantai ataupun pemandangan indah lainnya .
Sekitar dua jam perjalanan akhirnya mereka sampai di tempat tinggal orang tua Mina .
"Pelan-pelan Jung " ujar Jihoon sedikit berteriak sambil membantu Woojin mengeluarkan barang-barang dari bagasi taksi .
KAMU SEDANG MEMBACA
3RD Floor ✔
Fanfiction[Family Book '3] Cerita kehidupan pernikahan pasangan penghuni Lantai 3 Apartement yang penuh lika liku . Cast : Bunsondan × YubomNabom #1-Kang Mina (21 05 19) #3-PinkSaussage (05 06 19) #1-ChoiYoojung (23 06 19) #1-PinkSaussage (23 11 19)