Tiga Puluh Lima

244 41 34
                                    

      "Jadi gimana ?" Mina yang sedari tadi hanya menatap Woojin yang sedang belajar mengganti pempers itu terkekeh .

"Ya langsung dipasang aja pempers nya tapi hati-hati "

Woojin mengangguk . Raut wajah nya terlihat gugup sampai membuat Mina yang memperhatikan tak bisa menahan tawa nya .

"Muka nya biasa aja dong , jangan gugup "

Woojin terkekeh "ya habis nya aku takut kalo salah "

Maklum lah , Woojin kan seorang Papah Muda yang baru belajar mengurus anak . Apalagi anak nya baru berumur dua hari . Masih kecil , imut , dan terlihat rapuh dimata Woojin .

Bahkan sampai sekarang Woojin masih belum berani untuk menggendong .

Mina yang tadi nya masih asik memperhatikan Woojin dari ranjang pasien reflek menoleh ketika pintu ruang rawat nya diketuk .

"Woojin hyung !" Woojin yang sedang fokus itu menoleh lantas tersenyum kemudian .

"Loh ? Nyoung ? Lin ?"

Dua anak muda baru saja memasuki ruang rawat Mina . Yang satu berpakaian santai dan yang satu nya masih berseragam sekolah .

"Waaah imut banget "

"Eit " tangan pemuda tinggi yang bernama lengkap Lai Guanlin itu sukses mendapat pukulan dari Woojin "jangan sentuh-sentuh "

Guanlin mengerucutkan bibir nya lantas mengusap telapak tangannya "ih Woojin hyung jahat banget !"

Mina terkekeh "kalian baru pulang dari kampus sama sekolah ?"

Bae Jinyoung mengangguk . Ia juga meletakkan satu bingkisan di atas nakas "dari Jinyoung sama Guanlin hehe "

Mina menyunggingkan senyum "ya ampun ngerepotin banget , Makasih ya "

"Iya Nuna sama-sama " sahut Guanlin .

"Huft selesai " Woojin menghela nafas lega ketika putra nya sukses memakai baju .

"Lihat tuh Woojin hyung , dia takut sama bayi " ujar Mina sambil menunjuk suami nya dengan dagu .

Dua anak muda tadi reflek tertawa "ih Woojin hyung masa sama bayi aja takut "

"Tau nih cemen "

Woojin menatap tajam kedua adik sepupu nya .

"Ngomong-ngomong nama nya siapa Hyung ?" Ujar Jinyoung sembari berjalan mendekat .

Woojin terdiam sebentar kemudian nampak berpikir "eumm .. siapa yah ? " ujarnya sambil menatap Jinyoung dan Guanlin "kalian ada usul gak ?"

"Loh ? Emang nya belum dikasih nama ?" Tanya Guanlin bingung .

"Belum "  

Guanlin dan Jinyoung bertatapan . Kemudian keduanya mengangguk "gimana kalo Minjin ? Nama Hyung kan Woojin nama Nuna kan Mina , kalo digabung jadi Minjin "

"Tapi kan Minjin nama anak perempuan Nyoung " sahut Woojin .

"Beom sok aja gimana ?" Sahut Guanlin tiba-tiba .

"Beom sok ? " Tanya Mina

"Beom Sok kan artinya Rockstar , ya biar anak nya kayak Woojin hyung , yang semangat dan selalu ceria terus berisik juga hehe "

Woojin hampir saja menjitak kepala Guanlin kalau saja dirinya ingat tangan nya belum dicuci " eh Hyung mau kemana ?" Tanya Jinyoung melihat Woojin yang tiba-tiba pergi menjauh .

"Cuci tangan , kan bekas pup nya dedek "

Wajah Guanlin berubah suram lantas pemuda itu menatap tangannya "Hyung ! " jadi tadi ketika Woojin memukul tangannya , tangan Woojin masih ada bekas pup ?

3RD Floor ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang