Lima

303 53 0
                                    

    Mina dan Woojin yang baru aja keluar dari lift langsung di kejutkan oleh kehadiran Yoojung yang berdiri di depan pintu apartement mereka .

"Hai Jung " sapa Mina sambil tersenyum .

"Hai ! Kalian habis dari mana sih ? Kok lama banget ? "Tanya Yoojung .

Mina mengangkat kresek di tangan nya "belanja buat keperluan di rumah , kenapa ?"

Woojin menatap interaksi kedua wanita di depan nya ini .

"Mau makan malem bareng gak ?"

Mina menatap Woojin yang juga menatap nya .

"Kalian belum makan kan ? Atau udah beli makanan ?" Tanya Yoojung sambil melirik kantong kresek yang di bawa Mina dan Woojin .

"Eh ? Belum sih .. makan malam di mana ?" Tanya Mina

"Di rumah " Yoojung menunjuk pintu apartement nya "ya gue sama Jihoon mau ngundang kalian buat makan malem bareng biar gak sepi "

"Ooh " Mina terkekeh "oke setuju , yaudah nanti kita ke rumah kalian "

Yoojung bertepuk tangan antusias "oke oke ! Bye ! Kita tunggu ya "

Woojin terkekeh "kamu serius mau makan bareng mereka ?"

"Iyalah , masa bohong sih ?" Tanya Mina sedangkan Woojin menggeleng .

"Engga , habis nya kamu tau kan mereka se absurd apa ?"

Mina terkekeh "hehe biarin , lagian sepi juga makan berdua di rumah .. yaudah kita taruh ini dulu baru ke rumah nya Yoojung "

---

      "Hai ! Ayo masuk " Yoojung tersenyum cerah ketika mendapati Mina dan Woojin di depan pintu apartement nya .

"Hai Na , Hai Jin " sapa Jihoon sambil tersenyum "ayo masuk , kita udah siapin makanan buat kalian "

Woojin terkekeh "yakin nih lo juga ikut nyiapin ?"

Jihoon tersenyum "hehe , engga sih gue cuma nyiapin piring-piring nya aja "

"Jihoon kan gak bisa masak yang ada apartement ini kebakar gara-gara dia " cibir Yoojung yang hanya mendapat lirikan sinis dari Jihoon .

Lalu ke empat nya duduk di kursi meja makan milik Jihoon dan Yoojung .

"Waah Daging ? " Mina langsung menatap antusias "kalian nyiapin daging buat kita ?"

Yoojung senyum "iya , buat kalian "

Sedangkan Woojin terlihat antusias karena melihat ramen di sana .

"Selamat makan "

Kemudian mereka memulai acara makan sambil sesekali bercerita bagaimana kehidupan mereka di kampus .

"Oh ya Hoon , Jung , tadi gue ketemu Haknyeon terus dia bilang ada acara reuni ntar akhir tahun " ujar Woojin

"Oh ya ?" Jihoon menatap Woojin lalu kemudian menatap Yoojung "apa kita pura-pura gak kenal aja ?"

"Hah apa ?" Yoojung kaget

"Ya pura-pura gak kenal "

"Ooo jadi kamu malu punya istri kayak aku ??" Yoojung sedikit menahan emosi sedangkan Jihoon sudah terkekeh

"Eh engga ! Aku bercanda astaga " Jihoon makin panik karena Yoojung sudah seperti mau menangis .

"Hayoloh Yoojung mau nangis " Mina berceletuk sedangkan Woojin sudah tertawa puas .

Jihoon makin panik ketika Yoojung benar-benar menangis .

"Kamu malu punya istri kayak aku hueee " Jihoon langsung tertawa menutupi kepanikannya sambil memeluk Yoojung .

3RD Floor ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang