Yoong adalah anak dari Kwon Yuri dan Jessica Jung. Dimasa pertumbuhannya, Yoong merupakan anak yang mempunyai gangguan mental berupa retardasi.Retardasi mental adalah keterbelakangan mental atau biasa disebut oligofrenia. Retardasi mental terjadi karena gangguan perkembangan intelejensia disertai mental anak yang tidak sesuai dengan usia seharusnya. Itu sebabnya Yoong selalu bertingkah seperti anak kecil.
Namun kekurangan itu bukan menjadi penghalang untuk Yoong menjadi anak yang pintar dan mampu bersosialisasi. Dia tidak di katakan abnormal karena kecerdasannya yang cukup tinggi.
Pada saat Yoong masih kecil, Jessica mengajukan gugatan cerai pada Yuri dengan alasan sudah tidak ada kecocokkan lagi. Faktanya Jessica hanya lelah, stress dan tertekan karena dia memiliki anak yang mempunyai kecacatan mental seperti Yoong.Sebagai seorang CEO dan selebriti terkenal, Jessica selalu berusaha terlihat sempurna. Dia tidak ingin kehidupan rumah tangganya terekspos ke media sosial atau jadi sorotan publik. Dia malu jika orang-orang tau dia memiliki anak yang menderita retardasi atau autis ringan.
Keinginannya untuk bercerai dengan Yuri semakin kuat saat dia sedang memimpin rapat penting di kantornya.
Rapat itu dihadiri tamu-tamu yang sangat penting yang akan mempengaruhi perkembangan bisnisnya. Pada saat rapat berlangsung, Yoong yang masih kecil membuka pintu dan langsung masuk begitu saja dengan seragam sekolah yang penuh dengan tumpahan coklat dan ice cream.
"Maamiiiih! Yoong udah pulang sekolah nih Miiih"
Teriak Yoong dengan wajah ceria namun wajahnya belepotan penuh dengan sisa coklat yang menempel di sekitar pipinya. Yoong pun berlari kearah Jessica sambil membawa ice cream yang sudah meleleh. Dia memeluk Jessica dan akhirnya cairan ice cream itu berhasil menempel banyak di kemeja Jessica.
Semua pandangan tertuju pada Yoong dan akhirnya tamu-tamu itu tertawa sambil merunduk. Wajah Jessica tak kuat menahan malu dan akhirnya menyalahkan Yuri karena tidak pernah mengerti sedikit saja untuk menjaga image Jessica sebagai publik figure.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Yulsic
Short StoryJessica dan Yuri telah bercerai. Namun kedua buah hati mereka menjadikan dunia mereka berubah.