1~pertemuan pertama

607 9 1
                                    

         Mentari sudah menampakkan sinarnya. Burung-burung berkicau menyambut datangnya hari baru. Hangatnya mentari pagi menembus jendela kamar seorang gadis yang masih terbungkus selimut itu.

          Perlahan kelopak matanya terbuka menampilkan bola mata yang sangat indah. Dia melirik kearah jam dinding yang ada dikamarnya. Pukul 05.30, gadis itu lantas langsung bangun dari tempat tidurnya, mengambil handuk dan masuk kekamar mandi. Dia tak mau terlambat dihari pertamanya disekolah barunya.
Setelah 20 menit melakukan ritual mandinya dan sudah siap dengan seragam sekolahnya, gadis itu keluar dari kamarnya dan menuruni anak tangga untuk menuju keruang makan.

        Dimeja makan terlihat seorang pria paruh baya yang sedang duduk sambil membaca koran.
"Pagi, pah." gadis itu duduk dihadapan sang papa.
Pria itu menoleh, "pagi juga, sayang."
Terjadi keheningan dimeja makan, dua orang itu memakan sarapannya dengan diam. Setelah selesai, Mr. Geo beranjak dari tempatnya. "Kamu berangkat sekolah naik apa? Pakai supir apa papa antar? "
Keyla berpikir sejenak. Seingatnya pagi ini papanya ada meeting, dia bisa terlambat kalau harus mengantarnya dulu.
"Gak usah pah. Keyla dianter supir aja."
"Baiklah. Papa pergi dulu. Jaga dirimu baik-baik." Keyla mengangguk.

          Mr. Geo berlalu pergi meninggalkan Keyla sendiri dimeja makan. Ya sendiri, Keyla tinggal berdua di mansion sebesar ini. Sebenarnya gk berdua sih... Ada beberapa pelayan dan supir yang berkerja di mansion ini. Keyla adalah putri tunggal dari Mr. Geo dan Mrs. Renata. Keyla tak pernah mendapat kasih sayang seorang ibu karena Mrs. Renata meninggal saat melahirkannya. Mr. Geo selalu memanjakan keyla dan menuruti semua keinginan putri satu-satunya itu. Mr. Geo adalah salah satu CEO ternama di Asia. Soller company's termasuk dalam 5 perusahaan tersukses di Asia, lebih tepatnya berada di urut no.2

      Meskipun terlahir dari keluarga kaya raya. Keyla tak pernah bersikap sombong. Dia ramah dan murah senyum pada semua orang. Sama persis seperti ibunya.
Keyla melihat jam yang ada ditangannya, 06.15. 30 menit lagi bel masuk kelas. Keyla beranjak dari tempatnya kemudian lari menuju pintu utama.
"Paaaakkk joonooo ayo berangkat!!!! Keeylaaaa udah telat niihhhh!!!"
"Iya non. Mobil sudah siap." Keyla segera masuk kedalam mobil, sedangkan pak jono sudah siap dibalik kemudi. Mobil itu pun melaju menuju sekolah baru Keyla, Kearney High School.

★★★★★

          Keyla turun dari mobil dan berjalan memasuki area sekolah. Saat Keyla berjalan banyak tatapan warga sekolah yang terpukau dengan kecantikannya.

Wiih anak baru..... Cantik amat yaaa...

Yaampuunn ituuu manusia apa bidadariii siihh????

Buset dah... Itu anak baru cantik bener.

Senyumnya manis banget.......

      Sesampainya di ruang kepala sekolah. Keyla mengetuk pintu. "Masuk" terdengar suara dari dalam. Keyla pun masuk.
"Pagi pak. Saya murid baru."
"Oh ya saya tahu. Kamu masuk ke kelas XI IPA 1." ucap Pak Adi Kepala Sekolah di Kearney High School. Keyla mengangguk kemudian melangkah keluar dari sana.

          Keyla berjalan dengan senyum yang menghiasi wajah cantiknya. Disepanjang koridor banyak sekali yang memperhatikannya. Untuk menuju kelasnya, Keyla harus naik ke lantai 2. Dia mulai menaiki anak tangga. Namun sebelum sampai dikoridor atas, seorang cowok dari lantai atas menabraknya sehingga membuat dirinya oleng dan hampir terjatuh. Cowok itu pun menarik pergelangan tangan kiri keyla agar bisa menahan keyla agar tak jatuh. Keyla refleks menarik hoodie hitam yang dipakai cowok itu. Tubuh mereka saling mendekat dan akhirnya bibir cowok itu menyentuh bibir mungil Keyla.

My Love Is You [Lengkap ✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang