ENJOY THE STORY AND SORRY FOR TYPO!!!!
Voment!!!!
Happy Reading!!!
==================Pagi ini Bara dan Yogi mengumpulkan teman-teman Keyla dan Nanta untuk merencanakan bagaimana menyatukan Keyla dan Nanta. Mereka semua kini sudah berkumpul di ruang pribadi Bara yang ada dikantornya.
"Jadi tujuan Lo ngumpulin kita buat nyatuin Keyla dan Nanta lagi gitu?" Tanya Ayla setelah Bara menjelaskan tujuannya mengumpulkan mereka.
"Hemm."
"Tapi Lo dan Keyla kan udah nikah?" Tanya Amanda.
"Gue gak pernah menikah dengan Keyla."
"Terus bayi laki-laki tempo hari?" Bingung Kenzo.
"Dia putra gue dan istri gue." Bara mulai menceritakan kebenarannya kepada mereka semua.
"Jadi bayi itu bukan anaknya Keyla?" Tanya Varrel masih tak percaya.
"Hemm."
"Terus bagaimana caranya kita nyatuin Keyla dan Nanta?" Tanya Aksel.
"Gimana kalau Kita mengatur pertemuan mereka berdua. Biar mereka saling ngobrol gitu." Saran Resya.
"Caranya?" Tanya Ayla.
"Bara bujuk Keyla biar datang ke suatu tempat dan diwaktu yang sama Varrel juga menyuruh Nanta ketempat itu." Resya memaparkan rencananya.
"Ide Lo cukup menarik." Ujar Kenzo.
"Gue juga setuju sama ide Lo." Sahut Varrel.
"Nah sekarang kita tentuin dimana mereka bakal ketemuan."
"Sayang, reunian KHS itu berapa hari lagi ya??" Manda melontarkan pertanyaan kepada suaminya.
"Hmm... Kalau gak salah lusa deh."
"Gimana kalau kita atur pertemuannya saat reuni KHS aja??" Ayla menaikkan sebelah alisnya menatap semua orang.
"Gak." Semua orang menoleh kearah Bara.
"Kenapa?"
"Mereka gak bakal ngobrol kalau banyak orang." Yogi yang dari tadi diam mulai angkat suara.
"Bener juga sih...."
"Hem... Gimana kalau setelah reuinian aja?"
"Boleh juga tuh."
"Ide bagus tuh." Semua orang menyetujui saran dari Amanda.
"Hemm. Gue bakal siapin tempatnya." Ujar Yogio sebelum pergi berlalu meninggalkan ruangan pribadi Bara.
Bara menatap kepergian Yogi, dia tahu sebenarnya Yogi masih belum rela jika Keyla kembali bersama Nanta.
"Kalian atur segalanya, gue pergi dulu." Bara bangkit dari tempat.
"Mau kemana Lo?" Tanya Kenzo.
"Pulang."
"Kalau gitu kita semua juga pergi aja deh." Semua orang mengangguki perkataan Amanda. Mereka pun pergi dari kantor Bara dan segera menyiapkan pertemuan antara Keyla dan Nanta.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is You [Lengkap ✓]
Romance"Please key...jangan jauhi gue.." "Kenapa?" Tanya Keyla dingin. " Bukannya dulu saat Lo tahu gue cinta sama Lo, Lo cuekin dan jauhi gue. Terus kenapa sekarang Lo gak terima saat gue ngelakuin hal yang sama kayak yang lo lakuin ke gue?" Lanjut Keyla...