12~ K (and) K

151 2 0
                                    

Liburan masih berlangsung untuk murid KHS. Keyla baru bangun dari mimpi indahnya. Dia menyibak selimutnya dan segera beranjak ke kamar mandi untuk melakukan ritual mandinya.

Setelah bergelut dengan beberapa menit untuk mandi, Keyla keluar dengan hotpants dan kaos longgar lengan pendek. Dia melangkah menuruni anak tangga menuju dapur.

Suasana rumah sangat sepi dan seperti biasa Mr. Geo selalu sibuk dengan pekerjaannya sedangkan ART nya sedang ke pasar. Keyla menuang air disebuah gelas kosong kemudian meneguknya hingga tandas. Keyla mengambil beberapa camilan serta softdrink dan membawanya ke depan tv yang ada diruang keluarga. Dia menonton tv sambil memakan camilannya. Akan tetapi, meskipun pandangannya ke arah tv tapi fokusnya ke tempat lain.

Keyla memikirkan pertemuannya dengan Amanda. Dia dapat melihat kalau Nanta sangat menyayangi Amanda dan mungkin Nanta juga mencintai Amanda. Rasanya dia tak akan punya peluang untuk dicintai Nanta. Keyla lagi-lagi menghempaskan nafas panjang.

Ting tong ting tong

Bel berbunyi bertanda ada orang yang datang. Tapi siapa? Dengan ogah-ogahan Keyla melangkah untuk membukakan pintu utama mansionnya, dan......

Huft....

helaan nafas keluar dari Keyla. Tak ada siapa-siapa didepan pintu. Terus tadi siapa yang menekan bel? Tak ambil pusing, Keyla kembali menutup pintu mansion lalu berbalik hendak kembali ke tempat semula ia berada. Baru beberapa langkah bel kembali berbunyi, Keyla kembali membuka pintu dan lagi-lagi kosong. Tak ada siapapun. Keyla kembali menutupnya dan beranjak kembali dan lagi-lagi dan lagi bel berbunyi,Keyla kembali membukanya dan lagi-lagi kosong hingga hampir 4- 5 Keyla mendengar bel dan tak ada siapa-siapa didepan pintu.

"Siapa sih??? Iseng banget." gerutu keyla. Keyla melangkah keluar menuju halaman depan mansion, tiba-tiba....

Dorr.....

Seseorang mengagetkannya dari belakang. Dia berbalik dan ternyata pelakunya adalah boneka Teddy bear berukuran hampir sama seperti Keyla berwarna coklat. Eh ralat maksudnya seseorang yang ada dibalik boneka raksasa itu.

"KEEEENNNN!!!" teriak Keyla. Dia sangat yakin kalau itu adalah Kenzo dan ternyata, yaps benar. 

Kenzo tersenyum kearah Keyla, "Hai." Sapanya dengan cengiran khasnya.

Keyla tersenyum lebar kepada Kenzo. Lalu pandangannya jatuh pada Teddy bear warna coklat di pelukan Kenzo.

"Ah lucunya....buat aku ya??"

"Dih... PD amat." Cibir Kenzo.

"Emang buat aku kan?!"

Kenzo tersenyum manis, " iya, nih." Teddy bear raksasa itu sekarang berada di pelukan Keyla dan keduanya melangkah masuk kedalam mansion.

Didepan ruang TV, keduanya bersantai sambil melihat kartun favorit Keyla. Si dua bocah botak yang entah kapan lulus TK. Posisi mereka dilihat-lihat sangat so sweet,
Keyla yang bersandar di dada Kenzo sedangkan Kenzo merangkulnya sambil mengusap lembut rambut Keyla.

"Nih.....aaa..." Keyla menyuapi Kenzo Snack yang berada ditangannya. Hal itu dilakukan terus sampai akhirnya merasakan bosan.

"Key. Keluar yuk."

"Boleh. Gue juga suntuk dirumahnya Mulu, tapi gue ganti baju dulu ya..." Keyla pun segera bangkit menuju kamarnya. Kenzo memainkan HP nya seraya menunggu gadis itu ganti baju.

Tak sampai 15 menit Keyla turun dengan style casual nya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Love Is You [Lengkap ✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang