Seluruh siswa-siswi KHS menginjakkan kakinya di pulau Dewata Bali. Saat ini mereka melaksanakan liburan akhir semester ganjil yang diadakan pihak sekolah. Keyla dkk melangkah dengan riang menuju bibir pantai, mereka akan bermain air sepuasnya. Semua mata terpesona dengan pemandangan yang tersuguh dihadapannya, pemandangan pantai Pandawa saat petang.
Keyla berlari mendekati ayunan yang berada dibibir pantai dan menaikinya. Dibelakangnya Ayla, Resya, Kenzo, dan Max mengikutinya. Kenzo berdiri dibelakang ayunan yang dinaiki Keyla dan mulai mendorongnya. Keyla menoleh kebelakang dan disambut dengan senyum hangat Kenzo. Keyla tertawa bersama dengan Kenzo dan sahabat-sahabatnya.Ditengah tawanya , Keyla membayangkan jika Kenzo adalah Nanta. Dia berharap Nanta berbuat manis padanya. Dia berharap Nanta tersenyum hangat padanya sama seperti Kenzo. Tapi itu hanya angan belaka dan tak mungkin terjadi.
Di ayunan satunya lagi dinaiki oleh Resya. Berbeda dengan Keyla, tak ada yang mendorong ayunannya seperti yang dilakukan Kenzo. Namun tiba-tiba Aksel datang dengan wajah tengilnya dan mendorong ayunan Resya dengan keras sehingga dia jatuh ke pantai.
"Apaan sih Lo?? Gue jatuh basah semua kan?"gerutu Resya menatap Aksel tajam.
"Biarin wle...."ejek Aksel menjulurkan lidahnya kemudian berlari menjauh. Resya yang kesal mengejar Aksel dan terjadilah aksi kejar-kejaran. Keyla dan Kenzo masih sibuk dengan momen mereka berdua, sehingga tak sadar dengan kedatangan Nanta dan Varrel.
Nanta dan Varrel menatap sekilas mereka berdua kemudian pergi dari sana karena mereka tak berniat merusak suasana mereka.
Jika kalian bertanya kemana Ayla dan Max. Mereka saat ini berada dikios pedagang air kelapa muda. Mereka tak berminat untuk bergabung dengan teman-teman nya. Ayla sibuk dengan air kelapanya dan ponselnya. Dia sibuk ber-selfie ria mengabadikan kenangan nya di pulau Dewata. Sedangkan Max, sibuk dengan game mobile legend nya.
Disaat Ayla sibuk berfoto, Varrel datang dan langsung nangkring dibelakang Ayla sehingga dia juga ikut kefoto. Ayla membulatkan matanya, apa-apaan ini. Foto indahnya terkontaminasi dengan makhluk yang sok kegantengan kayak Varrel, sang ketua basket KHS.
"Gimana bagus gak hasilnya?"tanya Varrel kepo."Bagus apanya? Jelek iya." Ketus Ayla.
"Dih apaan cobak. Justru bagus tuh foto karena ada gue cowok terganteng di KHS." Ucap Varrel ke-PD an.
"KePDan luu."cibir Ayla.
"Gak usah ngeles deh Lo. Lo pasti seneng kan foto sama orang ganteng kayak gue?"
"Gak sama sekali." Ketus Ayla lagi.
"Alah gak mau ngaku kalau gue ganteng."
"Gak usah kepedean. Lo tuh jelek."
"Ganteng."
"Jelek."
"Ganteng."
"Jelek."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is You [Lengkap ✓]
Romance"Please key...jangan jauhi gue.." "Kenapa?" Tanya Keyla dingin. " Bukannya dulu saat Lo tahu gue cinta sama Lo, Lo cuekin dan jauhi gue. Terus kenapa sekarang Lo gak terima saat gue ngelakuin hal yang sama kayak yang lo lakuin ke gue?" Lanjut Keyla...