Matahari kembali menampakkan wujudnya dan hari baru telah datang. Hari ini adalah hari kedua siswa-siswi KHS berada di pulau Dewata bali dan mereka masih berada di pantai Kutai.
Keyla berjalan menuju kamar hotel yang ditempati Nanta dan kedua sahabatnya. Dia berniat untuk menemui Nanta sekaligus memberitahu bahwa pria itu dipanggil oleh pak Adi. Ditengah perjalanan di tanpa sengaja menabrak bahu seorang cowok.
"Eh...sorry...sorry." Keyla meminta maaf pada cowok itu tanpa melihat dulu siapa yang ia tabrak tadi."Kak Key?!" Panggil cowok itu.
Keyla pun menoleh kearah cowok itu. Devan tersenyum manis padanya.
"Lo mau kemana kak
"Gue mau ke kakak Lo. Dia dipanggil pak Adi.""Yaelah...., Pasti ada kerjaan baru buat kak Nanta dari om Adi."
"Mungkin. Yaudah gue pergi dulu." Keyla kembali melangkah meninggalkan Devan.
Varrel dan Aksel melihat seorang gadis berjalan mendekat padanya.
"Kak Nanta nya ada?""Dia gak ada disini. Mungkin lagi ada di pantai." Varrel menjawab pertanyaan Keyla.
"Oh oke. Gue pergi dulu." Keyla pun berjalan menjauh dari Varrel dan Aksel. Dia melangkah keluar hotel menuju ke pesisir pantai.
Keyla mengedarkan pandangannya mencari sosok Nanta tapi tak kunjung ia temukan. Keyla berjalan menyusuri hamparan pasir pantai dan akhirnya dia menemukan Nanta. Nanta duduk dipasir menghadap ke laut. Posisinya yang membelakangi Keyla, membuatnya tak menyadari kehadiran Keyla. Keyla berjalan mengendap-endap berniat mengejutkan Nanta.
Keyla sudah berada tepat dibelakang Nanta, dia hendak menepuk pundak Nanta dan mengagetkannya. Namun ia urungkan karena dia melihat sesuatu di ponsel Nanta.Keyla menatap foto seorang gadis dengan seorang cowok dan cowok itu adalah Nanta. Difoto itu Nanta dan gadis itu terlihat sangat dekat. Nanta yang merangkul pundak gadis itu, sedangkan sang gadis tertawa bahagia.
Keyla bertanya-tanya siapa gadis yang bersama Nanta itu. Apakah dia pacarnya Nanta? Apakah dia gadis yang dicintai Nanta? Apakah ini alasannya Nanta menolak cintanya? Keyla terus bergelut dengan pikirannya. Siapa gadis itu?"Kenapa Lo disini?" Keyla mengerjapkan matanya, dia terkejut mendengar suara Nanta. Dia kembali melihat kearah cowok itu yang ternyata juga menatapnya.
"Gue...."
"Mau lho apa?" Tanyanya lagi dengan nada yang lebih datar.
"Lo dipanggil pak Adi."
"Cuma itu?" Keyla mengangguk singkat. Nanta berdiri mambersihkan celananya dari pasir kemudian berlalu begitu saja.
Keyla masih terpaku ditempatnya. Dia sangat penasaran, siapa gadis itu dan apa hubungannya dengan Nanta. Keyla tersadar dari lamunannya kemudian segera beranjak dari tempat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is You [Lengkap ✓]
Romance"Please key...jangan jauhi gue.." "Kenapa?" Tanya Keyla dingin. " Bukannya dulu saat Lo tahu gue cinta sama Lo, Lo cuekin dan jauhi gue. Terus kenapa sekarang Lo gak terima saat gue ngelakuin hal yang sama kayak yang lo lakuin ke gue?" Lanjut Keyla...