24 ~ Anak baru

175 3 0
                                    

Sorry for typo!!!

Voment!!!

Happy Reading!!!

=============

Hari ini adalah weekend terakhir bagi Keyla menikmati liburannya dan mulai besok ia akan kembali ke sekolahnya menjadi siswa kelas 12. Keyla menuruni anak tangga dengan senyum yang terpampang di wajahnya.

Keyla sangat bersyukur karena perkiraan dokter yang mengatakan bahwa kakinya akan pulih 2-3 bulan kini sudah pulih hanya dalam waktu ± 6 Minggu saja. Disisi lain Keyla merindukan papanya, setelah merayakan ulang tahunnya, keesokan harinya papanya kembali ke Belanda.

Hari ini agenda Keyla adalah menghabiskan waktunya bersama teman-teman ceweknya. Ia sangat merindukan teman-temannya itu karena selama liburan kenaikan ini Keyla hanya fokus pada perobatan kakinya saja.

Keempat gadis itu, yang tak lain Keyla, Amanda,Ayla,dan Resya sepakat akan berjalan-jalan dan membeli beberapa novel di Gramedia. Keyla sudah siap dengan jeans hitam panjang dengan tank top putih dibalut dengan jaket bomber merah maroon miliknya. Tak lupa Keyla juga mengenakan sneaker berwarna senada dengan jaketnya.

Setelah menunggu beberapa menit, mobil milik Amanda berhenti dihalaman mansion Nanta. Manda menurunkan kaca mobilnya,
"Yuk key." Keyla segera berlari mendekati mobil Amanda dan segera membuka pintu penumpang belakang. Keyla duduk disamping Ayla sedangkan Resya duduk di kursi penumpang depan disamping Amanda.
.
.
.
.
.
Hampir 2 jam empat gadis itu sibuk dengan tumpukan buku di Gramedia. Ke empatnya kewalahan harus membeli yang mana, karena semuanya menarik untuk di baca. Keyla menelusuri setiap judul buku yang tertera dan akhirnya mata indahnya menangkap buku bergenre action-adventure.

"Ketemu." Gumam Keyla pelan lantas gadis itu langsung menjulurkan tangannya guna mengambil buku itu. Bersama dengan itu sebuah tangan kekar juga terjulur guna mengambil buku tersebut sehingga tanpa sengaja tangan kekar itu dan tangan Keyla bersentuhan.

Keyla menoleh kearah samping, dilihatnya cowok dengan dengan rahang yang kokoh serta alis tebal menatap dirinya datar.  Cowok itu juga menatap Keyla hanya beberapa detik lalu setelah itu cowok itu mengalihkan pandangannya.

"Ekhem." Keyla berdehem  menetralkan kecanggungan yang melanda keduanya.

"Lo boleh mengambil buku itu kok. Gue cari yang lain aja." Ucap Keyla saat cowok itu hendak melangkah.

Cowok itu menoleh, " gausah. Buat Lo aja."

"Thanks." Keyla tersenyum manis menunjukkan deretan gigi putihnya.

"It's oke, btw nama Lo??" Cowok itu mengulurkan tangannya.

"Keyla Soller. Lo?" Keyla menjabat tangan cowok itu.

"Illarion Arbara Fernandez ."

Keyla menoleh kearah teman-teman, ketiganya memanggil-manggil namanya dan melambaikan tangan memintanya datang. Keyla mengangguk kemudian kembali menatap Bara.

"Senang kenal sama Lo. Gue harus pergi, temen-temen gue udah manggil tuh."

"Yaudah. Hati-hati, semoga kita bisa ketemu lagi." Keyla tersenyum sebelum melangkah meninggalkan Bara.

Bara menatap kepergian Keyla hingga punggung gadis itu hilang di tengah keramaian. Bara tersenyum membayangkan senyum manis Keyla.
"Cantik." Gumamnya dengan senyum yang merekah.

★★★

Keyla keluar dari kamar mandi dengan menggunakan jubah mandinya. Ia melangkah menuju walk in closet dan segera mengenakan seragam sekolahnya yang baru karena setiap tahunnya KHS selalu mengganti model seragamnya. Tahun ini seragam sekolah KHS didominasi dengan warna Hitam-Putih. Bawahan hitam, dipadukan dengan kemeja sekolah berwarna putih serta almamater berwarna hitam. Tak lupa juga dasi berwarna hitam pula.

My Love Is You [Lengkap ✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang