Warning!!! Typo berserakan!!!
Happy Reading!!!
Sudah dua minggu semenjak kejadian Keyla memeluk cowok lain di bandara waktu itu.
Dan semenjak itu pula hubungan Keyla dan Nanta agak renggang. Nanta cenderung menjauhi Keyla dan lebih fokus pada sekolahnya. Nanta dan seluruh anak kelas 12 sudah melaksanakan ujian nasional, mereka tinggal menunggu hasilnya.Sedangkan anak kelas 10 dan kelas 11 disibukkan dengan persiapan ujian kenaikan.
Keyla turun dari mobil yang dikendarai oleh Yogi. Banyak pasang mata yang menatap kedatangan Keyla dan si anak baru.
Yah Yogi adalah anak baru kelas 11. Dia baru seminggu yang lalu menjadi siswa KHS. Kenapa dia bisa masuk dan pindah ke KHS padahal ujian kenaikan sudah dekat? Karena Yogi adalah pindahan dari London Internasional High School sekolah favorit di London.Mereka berdua masuk kedalam kelas 11 IPA1 karena Yogi sekelas dengan Keyla.
"Hai key." Sapa Ayla. Dikelas juga sudah ada Resya dan Amanda. Keyla hanya tersenyum menanggapi sapaan Ayla."Gimana hubungan Lo sama kak Nanta?" Tanya Amanda setelah Keyla duduk disebelahnya.
"Yah begitulah. Dia masih belum mau dengerin penjelasan gue. Dia selalu pergi gitu aja saat gue mau jelasin semuanya ke dia."
"Yang sabar ya Key. Mungkin kak nanti butuh waktu."
"Hemm iya."
"Udah lupain dulu masalah kak Nanta. Sekarang kita fokus UKK aja deh." Saran Resya.
"Betul. Tuh betul." Entah mengapa, Ayla dan Amanda menyahuti perkataan Resya secara bersamaan. Keyla hanya terkekeh melihat kekompakan dua sahabatnya itu.
Bel masuk berdering dan pelajaran pun segera dimulai.
.
.
.
.
.
Saat ini jam istirahat. Keyla dan ketiga temannya sedang nongkrong cantik di kantin. Mereka duduk di meja pojok sebelah meja 3 cogan. Mereka saling melempar canda tawa ditengah acara makan mereka. Yogi, Kenzo dan Max datang dan langsung bergabung di meja para cewek. Mereka tertawa bersama. Tak lama 3 cogan datang ke kantin dan berjalan menuju meja mereka yang berada disebelah mene Keyla dkk.Beragam pekikan dan teriakan terlontar saat kedatangan 3 cogan itu. Antara lain...
Lihat deh... Kak Nanta dan gengnya Dateng tuh...Duh makin ganteng ajaa pacar gue...
Dih pede amat lu...
Kak Nanta makin ganteng deh....
Varrel juga makin cool...
Kak Aksel.... Jodoh gue....
" Ish... Paan sih tuh cewek, bilang kan Aksel jodohnya. Pd amat." Cibir Resya.
"Kenapa lu?? Cemburu hemm??!" Tanya seseorang.
"Iya gue tuh cembu..." Ucapan Resya terpotong saat ia menoleh ke samping dan Aksel berdiri disana.
"Cemburu?!" Tanya Aksel lembut.
"Eng...gak kok."
"Gausah bohong. Gue tau kok lu cemburu."
"Ngapain gue cemburu sama Lo."
"Karena Lo cewek gue."
"Sejak ka...."
"DENGER SEMUANYA!!! JANGAN ADA YANG GANGGUIN RESYA, KARENA DIA CEWEK GUE. SIAPA AJA YANG GANGGUIN DIA AKAN BERURUSAN SAMA GUE. DAN SATU LAGI BUAT PARA CEWEK JANGAN PERNAH NGOMONG GUE JODOH KALIAN KARENA CEWEK HUE CEMBURU." teriak Aksel lantang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is You [Lengkap ✓]
Romance"Please key...jangan jauhi gue.." "Kenapa?" Tanya Keyla dingin. " Bukannya dulu saat Lo tahu gue cinta sama Lo, Lo cuekin dan jauhi gue. Terus kenapa sekarang Lo gak terima saat gue ngelakuin hal yang sama kayak yang lo lakuin ke gue?" Lanjut Keyla...