Semenjak kemenangan Keyla dan Nanta di Surabaya, Keyla disibukkan dengan bimbingan olimpiade dan olimpiade-olimpiade lainnya. Dia jadi jarang kumpul bareng Ayla dan Resya.
"Key, nanti jalan yuk." Ajak Ayla."Ga bisa Ay. Gue ada bimbingan entar."tolak Keyla halus.
"Lo bimbingan Mulu Key. Sejak 2 bulan lalu,sejak Lo menang olimpiade Ama kak Nanta Lo berubah Key." Sahut Resya.
"Oke oke. Nanti gue izin ama Bu Jeni buat gak ikut bimbingan hari ini."
"Nah gitu dong." Ayla dan Resya berucap bersama. Detik kemudian mereka tertawa bersamaan. Tingkah laku mereka tak luput dari pandangan seluruh penghuni kantin.
Seseorang berjalan mengendap-endap menghampiri Keyla kemudian dia menutup mata Keyla dengan kedua telapak tangannya.
"Ken.....aku tau pasti kamu kan."
"Ya key. Kamu tahu aja."
"Jijik gue denger Lo berdua aku-kamu an." Sinis Max.
"Suka-suka gue." Ketus Kenzo.
"Yaelah Max, Lo kayak gak tahu aja mereka berdua."Ayla menimpali.
"Oh ya. Kalian berdua nanti ada acara gak?" Tanya Resya.
"Gak ada deh kayaknya, emang kenapa?" Jawab Max.
"Gue mau ngajak kalian jalan, mumpung Keyla bisa."
"Oke nanti kita pergi." Putus Kenzo.
"Ya udah. kita pesen makanan aja keburu bel nanti. Gue udah laper nih."saran Keyla.
"Yaudah. Siapa yang pesenin?" Tanya Ayla.
"Gue aja."jawab Keyla. Mereka pun mulai memesan makanan untuk mengisi perut mereka sebelum bel berakhirnya istirahat berbunyi.
★★★★★
Pandangan penghuni mall tertuju pada lima remaja yang berjalan beriringan. Dua remaja cowok dan tiga remaja cewek berjalan mengelilingi pusat perbelanjaan itu dengan bercanda gurau.
"Sekarang kita kemana nih?" Tanya Max.
"TIMEZONE!!!!" Teriak Keyla, Ayla dan Resya bersamaan.
"Dasar cewek." Cibir Kenzo.
Mereka pun melangkah menuju ke Timezone. Semua tertawa menikmati kebersamaan mereka. Setelah menghabiskan waktu 2 jam di Timezone, mereka memutuskan untuk makan terlebih dahulu.
Setelah acara makan bersama itu, mereka hendak pulang. Tapi diurungkan karena ajakan Ayla.
"Kalian mau pada pulang?" Tanya Ayla
"Iya. Emang kenapa?" Respon Keyla.
"Nongkrong dulu aja. Kita main ToD" ajak Ayla.
"Boleh juga tuh." Celetuk Resya.
Kenzo melihat jam ditangannya, masih pukul 17.30 "yaudah,kita main."
Ayla memutar sebuah botol kaca yang tadi ia minta di pelayan cafe. Botol berputar dan berhenti tepat mengarah ke Resya.
"Truth or dare?""Truth aja deh."
"Lo lagi suka sama cowok? Siapa? Dan sejak kapan?" Tanya Ayla beruntun.
"Hm.....iya gue suka sama cowok... Dia..kak..Aksel, gue mulai suka saat kita dapat tugas seni waktu itu." Jawab Resya malu-malu.
"Yaelah Res... Sejak kapan Lo jadi malu-malu gitu? Biasanya juga malu-maluin." Cibir Keyla.
"Apaan sih luu.." gerutu Resya yang hendak menjitak kepala Keyla namun dihentikan oleh Kenzo.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is You [Lengkap ✓]
Romance"Please key...jangan jauhi gue.." "Kenapa?" Tanya Keyla dingin. " Bukannya dulu saat Lo tahu gue cinta sama Lo, Lo cuekin dan jauhi gue. Terus kenapa sekarang Lo gak terima saat gue ngelakuin hal yang sama kayak yang lo lakuin ke gue?" Lanjut Keyla...