35 ~ kebenarannya

232 4 0
                                    

ENJOY THE STORY AND SORRY FOR TYPO!!!!

Voment!!😘

Happy Reading!!!

===================

"Gue bakal lakuin apapun untuk membuat Lo bahagia, key."

Illarion Arbara Fernandez

==================

           Bara melangkah dengan wajah datarnya mendekati meja resepsionis. Banyak karyawati perusahaan yang menatapnya dengan tatapan memuja. Tapi bara tetaplah bara, dia tak peduli dengan tatapan-tatapan itu.
"Dimana ruangan Nanta?" Tanya bara to the point.

"Maaf tuan, Mr. Kearney tak bisa diganggu."

"Cukup. Beritahu dimana ruangan Nanta."

"Ruangan Mr. Kearney ada dilantai 15." Tanpa banyak bicara, bara langsung melangkah menuju lift dan keruangan Nanta.

Bara langsung membuka pintu ruangan Nanta, karena hanya ruangan Nanta yang ada dilantai ini.
Pemandangan pertama yang dilihat Bara adalah Nanta yang tak sadarkan diri dimeja kebesarannya. Mata elang Bara juga menangkap beberapa botol bekas minuman beralkohol yang berserakan di sekitar meja Nanta.
"Ternyata pelarianmu ini?" Bara mengambil botol bekas wine dan menatap Nanta.

Nanta yang merasa ada suara disekitarnya, perlahan membuka matanya. Seketika tatapan Nanta menahan saat menangkap sosok Bara diruangannya.

"Lo?!?! Kenapa Lo kesini? Mau mengejek gue,karena Lo telah berhasil merebut Keyla, IYA?!?" Sarkas Nanta dengan wajah datarnya.

"Lo masih cinta sama Keyla?" Tanya Bara tak kala datar.

"YA!! Tapi Lo ngerebut dia dari gue?"

"Lo percaya dengan apa yang dikatakan Keyla kemarin?"

"Gue percaya, mata Keyla mengatakan segalanya. Dia mengatakan kebenaran yang menghancurkan hati gue." Jawab Nanta sarkas.

"Lo bodoh Nanta!!! Dulu saat Keyla mengatakan kebenaran tentang Abian Lo gak percaya. Dan sekarang saat Keyla mengatakan kebohongan, kau mempercayainya?? Bodoh Nanta!! Lo bodoh!!!"

"Maksud Lo apa?" Gertak Nanta.

"Lorenzo Fernandez, dia memang putraku. Tapi bukan putranya Keyla. Di putraku dan Vivi." Nanta membulatkan matanya mendengar penuturan Bara.

"Gue gak percaya."

"Gue bakal cerita segalanya sama Lo."Bara menatap lekat Nanta.

"5 tahun yang lalu gue ketemu Vivi,sahabat Keyla di Australia. Dia gadis yang baik dan ramah, sama seperti Keyla. Vivi jatuh cinta sama gue, tapi sayangnya hati gue cuma untuk Keyla. Tapi karena permintaan Keyla, gue menikah dengan Vivi. Pernikahan gue sudah berlangsung selama 3,5 tahun dan selama itu pula gue gak pernah nyentuh Vivi. Tapi lama-lama hati gue luluh dan akhirnya 6 bulan yang lalu, Lorenzo lahir. Tapi sayangnya, Vivi meninggal karena mengalami pendarahan yang hebat. Dan sebelum meninggal, Vivi meminta agar Keyla menjadi ibu Lorenzo dan menyayanginya seperti anaknya sendiri. Oleh sebab itu, Keyla sangat menyayangi Lorenzo seperti anaknya sendiri."jelas Lorenzo panjang lebar.

My Love Is You [Lengkap ✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang