“Aku turut bahagia atas kebahagiaanmu, meskipun bahagiamu bukan denganku.”
Kenzo Willy Gabriel.
★★★
Happy reading!!!
"Arrrggg....bangsat...." Kenzo melempar semua barang-barang yang ada di mejanya."Kenapa key.... kenapa..... kenapa lo terima dia kenapa....Arrrggg...." Kenzo melampiaskan kemarahannya dengan mengacak-acak seisi kamarnya. Valerina mendengar keributan dikamar putranya lantas langsung menuju kamar putra sulungnya itu.
"Ken....buka pintu...Ken...ini mami..." Tak ada jawaban dari Kenzo yang teriakan kemarahan diiringi dengan pecahan kaca.
"Arrrrrgggg.....gue cinta sama Lo...key...." Valerina menyadari kalau putranya itu jatuh cinta pada sahabat masa kecilnya itu, namun cintanya itu bertepuk sebelah tangan.
"Ken...buka pintu... Mami mohon Ken... Gak ada gunanya kamu marah-marah gak jelas disana...percuma...." Valerina terus membujuk putranya agar mau keluar.
Cklek
Valerina terkejut karena pelukan Kenzo yang mendadak. Velerina mengusap lembut kepala Kenzo.
"Ken sayang sama key, mi...Ken cinta Key... Tapi key....""Hush...udah...,mana anak mami yang nakal nya gak ketulungan itu, hemm? Masak karena putus cinta anak mami jadi cengeng?!" Ejek Valerina
"Mami!!" Protes Kenzo gak terima.
"Dengerin mami, mungkin Keyla bukan jodohnya Ken. Tuhan udah menciptakan makhluknya dengan pasangannya masing-masing. Tuhan pasti udah tentuin jodoh terbaik Ken, dan itu bukan Keyla." Kenzo hanya menganggukkan kepalanya di leher Valerina.
Valerina melepas pelukannya pada Ken kemudian membingkai wajah putranya.
"Apa Ken bakal benci Ama Keyla setelah semua ini?"Kenzo menggelengkan kepalanya, " Ken gak bisa benci sama Keyla, mi."
"Apa Ken bakal berhenti jagain Keyla?"
"Gak bakal mi. Keyla sangat berharga untuk Ken."
"Dengerin kata-kata mami, meskipun Keyla gak balas cinta kamu. Kamu jangan pernah tinggalin dia. Mami yakin dihati Keyla kamu memiliki tempat tersendiri meskipun bukan sebagai kekasih tapi sebagai keluarganya."
"Ken janji mi. Selalu ada untuk Keyla." Valerina mencium kening putranya itu.
"Sudah selesai drama ibu anak, hemm??" Valerina dan Kenzo menoleh ke asal suara. Disana Williem berkacak pinggang dan masih mengenakan stelan kantornya.
"Kalau sudah selesai,kalian segera siap-siap. Kita akan pergi makan malam dengan kolega papi."
"Gak mau, nanti Ken dikacangi." Tolak Kenzo mentah-mentah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is You [Lengkap ✓]
Romance"Please key...jangan jauhi gue.." "Kenapa?" Tanya Keyla dingin. " Bukannya dulu saat Lo tahu gue cinta sama Lo, Lo cuekin dan jauhi gue. Terus kenapa sekarang Lo gak terima saat gue ngelakuin hal yang sama kayak yang lo lakuin ke gue?" Lanjut Keyla...