21 ~ Serumah???

196 6 0
                                    

Sorry for typo.

Voment😘

===========

Happy Reading!!!


Hari ini adalah promnight bagi siswa-siswi KHS. Seluruh siswa kelas 12 dinyatakan lulus 100% dan yang menjadi lulusan terbaik tahun ini adalah ANANTA MARCHELLEO KEARNEY.

Di aula utama sudah berdatangan banyak siswa dari kelas 10-12. Acara ini memang tidak dikhususkan untuk kelas 12 saja, namun juga untuk kelas 10 dan 11.

5 cogan yang tak lain adalah Nanta, Kenzo, Varrel,Aksel dan Max terlihat tampan dengan balutan tuxedo hitamnya. Disamping mereka berdiri pasangannya masing-masing, kecuali Nanta. Bahkan saat ini max menggandeng kekasihnya bernama Ira yang baru ia tembak seminggu yang lalu.
Keempat cogan memasang senyum Pepsodent nya dan berbanding terbalik dengan Nanta yang memasang wajah datarnya.

Beberapa hari ini Nanta sangat frustasi karena Keyla yang selalu menjauhinya. Ia sudah membujuknya namun tak direspon oleh Keyla. Bahkan sahabat-sahabatnya dan Yogi juga sudah membantu membujuk Keyla namun hasilnya nihil. Manik mata Nanta menangkap Keyla yang melangkah masuk kedalam aula bersama Yogi. Keyla nampak cantik dengan balutan long dress berwarna peach. Nanta menatap kagum gadisnya itu.

Acara pun dimulai. MC mulai membacakan susunan acara dan acara selanjutnya adalah penyerahan hadiah kepada murid-murid berprestasi dari kelas 10-12.
"Oke... Selanjutnya dari angkatan kelas 11, yang mendapat gelar peringkat pertama seangkatan adalah Keyla Anggia Soller...." Keyla tersenyum dan langsung menuju ke panggung.

"Kedua adalah Si anak baru, Yogio Pradipta Soller..."

"Ketiga, Amanda Merrel." Yogi dan dan Amanda pun berdiri dipanggung dan bersebelahan dengan Keyla.

"Untuk kelas 12, peringkat pertama seangkatan adalah Ananta Marchelleo Kearney..., Kedua Varrel Dirgantara dan yang ketiga Aksel Carlos Edwin." Ketiganya pun melangkah menuju panggung dan menerima penghargaan.

Setelah acara penerimaan penghargaan siswa berprestasi. Sekarang waktunya hiburan. Musik yang sangat cocok untuk berdansa pun mengalun memenuhi aula utama ini. Semua siswa siswi yang memiliki pasangan, berdansa dengan pasangan masing-masing. Semua larut dalam keromantisan mereka, hingga....

"Test...test.." semua orang menoleh kearah panggung. Disana seorang cowok duduk sambil memangku gitarnya.

"Perhatian semuanya, malam ini gue bakal nyanyi satu lagu untuk seseorang yang sangat berharga di hidup gue. Seseorang yang mampu mencairkan hati gue yang beku. Cinta pertama gue. Sebelum itu, buat cewek gue maafin aku. Aku tau aku salah, maafin aku ya?" Nanta mulai memetik gitarnya dan tak lama suara Nanta terdengar.

Oh, there she goes again
Every morning it's the same
You walk on by my house
I wanna call out your name

I want to tell you how beautiful you are from where I'm standing
You got me thinking what we could because

I keep craving, craving, you don't know it but it's true
Can't get my mouth to say the words they want to say to you
This is typical of love
Can't wait anymore, I won't wait
I need to tell you how I feel when I see us together forever

In my dreams you're with me
We'll be everything I want us to be
And from there, who knows, maybe this will be the night that we kiss for the first time
Or is that just me and my imagination

We walk, we laugh, we spend our time walking by the ocean side
Our hands are gently intertwined
A feeling I just can't describe
All this time we spent alone, thinking we could not belong to something so damn beautiful
So damn beautiful

My Love Is You [Lengkap ✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang