ENJOY THE STORY AND SORRY FOR TYPO!!!!
Voment!!!!
Happy Reading!!!
==============
Nanta melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi. Cowok itu lagi-lagi diganggu oleh cabe-cabean Siska. Gadis itu tak pernah lelah mengejar dan mengikuti kemanapun Nanta pergi. Nanta menyetir mobil seperti orang kesetanan. Cowok itu benar-benar muak pada gadis itu.
Nanta memelankan laju mobilnya saat, manik matanya menangkap sosok yang mirip dengan gadisnya dia dekat parkiran wisata wahana permainan. Nanta segera menghentikan mobilnya dan segera keluar mengejar sosok itu. Gadis itu tak sendirian, dia bersama seorang cowok yang familiar di mata Nanta.
Nanta terus mengikuti langkah dua remaja itu. Terlihat sang gadis yang tertawa lepas bersama sang cowok. Tangan Nanta mengepal saat sang cowok merangkul gadis itu. Nanta langsung menghampiri keduanya dan langsung melayangkan Bogeman pada yang sang cowok.
"Bara!!!!" Keyla terkejut bukan main saat Nanta tiba-tiba datang dan langsung memukul Bara. Gadis itu segera menolong Bara berdiri. Keyla mengalihkan pandangannya dan menatap tajam Nanta.
Nanta langsung menarik pergelangan tangan Keyla dan mengajaknya menuju mobilnya meninggalkan bara sendirian. Bara hanya diam saat Keyla ditarik pergi oleh Nanta. Dia sadar siapa dia di kehidupan Keyla.
"Lo apa-apaan sih??" Keyla menghempaskan tangan Nanta kasar saat keduanya berada di depan mobil Nanta.
"Kamu yang apa-apaan??? Berduaan dengan dia." Sinis Nanta.
"Terserah gue dong. Lagi pula ini bukan urusan Lo." Ketus Keyla.
"Ini urusan aku. Karena kamu masih pacar aku."
"Pacar???" Keyla tertawa kecut mendengar kata pacar keluar dari mulut Nanta.
"Aku sudah gajk nganggap Lo pacar gue, sejak Lo ngeraguin cinta gue." Ucap Keyla."Aku minta maaf soal masalah itu. Waktu itu aku sedang emosi. Maafin aku..." Nanta meraih kedua pergelangan tangan Keyla dan menggenggamnya.
"Aku tau, cinta kamu tulus. Cuma aku yang bodoh sudah meragukan cinta kamu. forgive me, come back with me. please " Pinta Nanta.
"Please babe... Comeback with me."
"Lo gak percaya sama gue... Lo jahat... Hiks... Hiks..." Keyla perlahan mulai terisak. Nanta langsung menarik Keyla hingga menabrak dada bidangnya.
Nanta mempererat pelukannya pada Keyla, sedangkan gadis itu terus memukuli dada bidang Nanta dan meracau tak jelas.
" I'm so sorry baby... Please, comeback with me." Keyla mengangguk kecil di pelukan Nanta membuat sang empunya tersenyum tipis. Nanta langsung mengurangi pelukannya dan menangkup wajah Keyla dengan kedua tangan kekarnya.
Nanta menatap kedua bola mata Keyla dan perlahan mendekatkan wajahnya.
Cupp
Sebuah kecupan dari Nanta bersarang dibibir ranum Keyla. Hanya kecupan tanpa lumatan. Nanta segera menjauhkan wajahnya dan melihat wajah Keyla yang memerah.
"First kiss aku..." Gumam Keyla sambil memegang bibinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is You [Lengkap ✓]
Romance"Please key...jangan jauhi gue.." "Kenapa?" Tanya Keyla dingin. " Bukannya dulu saat Lo tahu gue cinta sama Lo, Lo cuekin dan jauhi gue. Terus kenapa sekarang Lo gak terima saat gue ngelakuin hal yang sama kayak yang lo lakuin ke gue?" Lanjut Keyla...