Pagi ini Keyla berencana untuk jalan-jalan bersama Ayla dan Resya. Berhubung hari ini Minggu jadi mereka akan gunakan untuk keluar bersama.
Keyla sudah siap dengan sweeter berwarna dark blue, celana jeans dan sneakers putih miliknya. Keyla membiarkan rambut coklatnya terurai rapi. Diapun turun dan menemui Mr. Geo dimeja makan."Pagi pah."
"Pagi. Udah rapi aja, mau kemana?" tanya Mr. Geo sambil memperhatikan penampilan putrinya.
"Mau keluar sama Ayla dan Resya, bolehkan pah?"
"Iya. Tapi jaga dirimu baik-baik."
"Ay.. Ay.. Capten." Keyla hormat seperti diupacara bendera kepada papanya.
Mr. Geo yang melihat tingkah laku putrinya itu tersenyum kemudian mengacak rambutnya. "Yaudah, papa pergi dulu."
"Kemana?"
"Emang kamu aja yang keluar sama temen - temenmu? Papa juga keluar sama temen-temen papa."
"Oh... Pasti sama Om Arga, Om Farza dan papi kan?" tebak Keyla.
"Iya. Papa pergi dulu." Mr. Geo pun pergi meninggalkan Keyla.
Setelah memakan, Keyla menunggu kedatangan kedua sahabatnya di teras mansionnya. 10 menit kemudian, merekapun akhirnya datang dengan mobil milik Ayla. Keyla pun menghampiri mereka lalu duduk dikursi penumpang belakang. Mereka pun pergi dan menghabiskan waktu bersama.
★★★★★
Keyla sedang berkutat didapur dengan bahan-bahan untuk membuat kue coklat favoritnya. Di bisa saja menyuruh salah satu ART dirumahnya, tapi Keyla nanti tak bisa merasakan serunya membuat kue. Keyla memang bisa dalam segala bidang. Akademik, non Akademik, musik, tari bahkan memasak.
Keyla pulang kerumah pukul 14.00 setelah setengah hari menghabiskan waktunya bersama dua sahabatnya itu. Dan sorenya dia mulai membuat kue coklat yang diinginkannya.
1 jam ia gunakan untuk membuat kue. Dia tak membuat satu kue melainkan membuat dua. Rencananya satu khusus untuknya dan satu lagi untuk papanya, kalau mau sih kalau gak mau yang buat Keyla lagi aja. Hehe...
"Huuh.. Akhirnya kue coklat ala Keyla sudah matang." setelah tak terlalu panas, Keyla pun membawa 4 potong kue ke ruang keluarga. Keyla akan menonton TV sambil memakan kue buatannya. Dan sisa kue lainnya di masukkan ke kulkas.
Keyla memakan kuenya dengan tenang sambil menonton kartun kesukaannya Upin & Ipin. Setelah 4 potong kue sudah habis dilahapnya, keyla meletakan piringnya dimeja yang ada dihadapannya. Karena merasa bosan, Keyla pun tertidur disofa ruang keluarga.
•••••Keyla terbangun dari tidurnya dan melihat jam yang ada diruang keluarga itu.
Pukul 17.57, Keyla melangkahkan kakinya menuju kamarnya dan mandi.
Setelah merasa kembali fresh, Keyla kembali menuju lantai satu. Keyla menuju ke dapur.
"Bi... makan malam sudah siap?"Tanya Keyla kepada bi minah salah satu ART dirumahnya."Sudah non."
"Papa sudah pulang?"
"Belum non." Keyla hendak membuka suara lagi namun dering ponsel mendahuluinya. Panggilan telpon dari papanya.
"Halo pah. Papa kok belum pulang sih? Ngapain aja sama Om Arga dan yang lain?" panggilan telpon baru tersambung dan Keylalangsung menghujani Mr. Geo dengan pertanyaannya.
"Satu - satu dong sayang. Maafin papa, malam ini papa gak pulang. Tadi setelah ngumpul - ngumpul bareng Om Arga dan yang lain. Papa dapat telpon dari kantor dan papa harus terbang ke Singapura saat itu juga. Jadi kamu jaga diri baik-baik disana." ucap Mr. Geo panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is You [Lengkap ✓]
Romance"Please key...jangan jauhi gue.." "Kenapa?" Tanya Keyla dingin. " Bukannya dulu saat Lo tahu gue cinta sama Lo, Lo cuekin dan jauhi gue. Terus kenapa sekarang Lo gak terima saat gue ngelakuin hal yang sama kayak yang lo lakuin ke gue?" Lanjut Keyla...