34 ~ met again

191 7 0
                                    

ENJOY THE STORY AND SORRY FOR TYPO!!!!!

Voment please!!!❤️

Happy Reading!!!
==============

Setelah mempersiapkan segala keperluan pernikahan, mulai dari gedung pernikahan, catering, dekorasi dan masih banyak lagi. Kini hari yang ditunggu-tunggu telah tiba.

Pagi tadi Varrel dengan lancarnya mengucatp ijab qobul pernikahannya dengan Ayla. Dan malam ini adalah resepsi pernikahan keduanya yang diadakan disebuah ballroom hotel mewah. Banyak tamu undangan yang menghadiri acara ini termasuk pasangan Kenzo-Amanda dan Aksel-Resya. Devan dan Nanta juga menghadiri acara ini.

Nanta terlihat gagah dengan jas hitam miliknya. Dia dan sang adik berjalan mendekati pelaminan dan mengucapkan selamat kepada pasutri baru, Varrel dan Ayla.

"Selamat bang, akhirnya lo kawin juga. Tinggal Abang gue nih." Ucap Devan kepada Varrel sekaligus menyindir Nanta.

"Congrats." Ucap Nanta singkat, jelas, padat.

"Thanks bro. Cepet nyusul, gue gak mau punya temen perjaka tua."

"Hemm." Nanta berlalu terlebih dahulu meninggalkan Devan. Pria itu memilih duduk di meja pojok dan meminum minuman yang sudah di sediakan.

"Dimana kau Key??? Gue tau Lo ada disini." Gumamnya.

Sedangkan ditempat lain, sebuah mobil Lamborghini Aventador prince berhenti diparkiran lobby hotel.
"Kamu beneran nunggu di parkiran?"

"Iya. Lagi pula Lorenzo baru tidur kan. Aku tunggu disini saja."

"Yaudah terserah kamu. Aku akan cepat kembali." Wanita itu keluar dari mobil dan berjalan masuk kedalam hotel.
.
.
.
.
.
Ditengah acara, Nanta, Devan, Amanda, Resya, Kenzo dan Aksel berkumpul disebuah meja dan saling bercanda gurau. Ralat kecuali Nanta, pria itu hanya duduk diam dan memainkan ponselnya.

Saat Amanda tak sengaja mengalihkan pandangannya ke arah pintu ballroom hotel, matanya menangkap sosok wanita mengenakan dress pesta berwarna hitam yang sangat ia kenali.
"Key!!" Wanita itu menoleh dan tersenyum ke arah Amanda. Keyla melangkah mendekati meja Amanda dan yang lainnya.
Resya dan Amanda langsung memeluk Keyla.

"Yaampun Key...gue kangen banget sama Lo."

"Lo kemana aja sih? Gak ada selama 7 tahun."

"Maafin gue. Gue sibuk ngurusin bisnis alm. Bokap." Ketiganya menyudahi acara pelukannya. Keyla masih belum menyadari kehadiran Nanta yang menatapnya dengan tatapan yang sulit diartikan.

"Lo hamil, man?" Tanya Keyla menatap perut buncit Amanda.

"Hemm. Lo jahat tau gak. Lo gak datang di pernikahan gue dan Ken."

"Sorry."

"Lo juga gak Dateng di pernikahan gue."

"Iya...iya... Sorry... Yaudah gue ke Ayla dulu."

"Oke." Keyla berlalu menuju pelaminan dan mengucapkan selamat kepada sahabatnya itu. Ayla sangat bahagia karena Keyla datang di acara pernikahannya.

Setelah menyalami dan memberi ucapan selamat. Keyla kembali ke meja teman-temannya. Dia terkejut melihat sosok Nanta yang duduk dan menatap dirinya.

My Love Is You [Lengkap ✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang