ENJOY THE STORY AND SORRY FOR TYPO!!!
Voment!!!
Happy Reading!!!
==========
Hari berlalu begitu cepat, kini Keyla dan teman-temannya disibukkan dengan berbagai ujian. Mulai dari ujian akhir semester, ujian praktek dan ujian sekolah lainnya.
Keyla menghembuskan tubuhnya pada jok belakang mobil Yogi. Gadis itu benar-benar lelah menghadapi banyaknya soal ujian. Keyla memang pintar, tapi jika terus menghadapi ribuan soal pasti akan lelah juga.
"Capek banget gue. Gue pengen cepet-cepet pulang terus tidur."
"Tidur mulu kerjaan Lo." Cibir Yogi yang beranda dijok depan, tepatnya dibalik kemudi.
"Biarin. wlek..." Keyla menjulurkan lidahnya mengejek Yogi.
"Key."
"Hemm."
"Temenin gue yuk."
"Kemana?"
"Ke bandara."
"Ngapain?"
"Jemput seseorang."
"Siapa?"
"Ck banyak nanya Lo. Nanti juga Lo bakal tau."
"Hemm. Yaudah deh." Mendengar persetujuan Keyla, Yogi langsung menancap gas menuju bandar guna menjemput seseorang.
★★★
"Kali ini Lo harus percaya sama gue. Ini real tanpa editan sedikit pun."
"Gak itu gak mungkin. Pasti ini niat licik Lo."
"Lo masih gak percaya??"
"Gue gak bakal pernah percaya sama ular kayak Lo."
"Kalau Lo masih gak percaya. Buka akun Instagram Abian Nandana. Lo bakal tau segalanya. Gue tanpa sengaja dapat foto itu dan akun itu." Siska pergi dari hadapan Nanta dengan senyum liciknya. Dia berhasil menabur kecurigaan dihati Nanta.
.
.
.
.
Nanta mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi menuju salah satu klub terkenal di daerah Jakarta. Cowok itu membutuhkan minuman untuk meredakan api yang membakar hatinya. Dia butuh pelampiasan.Nanta terus saja meneguk minumannya. Padahal Cowok itu sudah menghabiskan 4 botol minuman. Mata Nanta sudah memerah dan kesadarannya mulai menurun. Kepala cowok itu terasa sangat pusing seperti ingin meledak saja. Namun cowok itu terus meminum minuman beralkohol itu.
"Keyla... Kenapa Lo ngelakuin itu... Kenapa..." Racau Nanta dalam ketidak sadarannya."Arrrrrgggg.... Gue benci pengkhianatan." Nanta kembali meneguk minumannya hingga dirinya tak sadarkan diri di klub itu. Untungnya sang Bar Tender mengenal Nanta. Sang Bar Tender segera menelpon kedua sahabat Nanta dan memintanya menjemput Nanta yang tak sadarkan diri itu.
★★★
INSTAGRAM'S
Nandana_ Abian
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is You [Lengkap ✓]
Romance"Please key...jangan jauhi gue.." "Kenapa?" Tanya Keyla dingin. " Bukannya dulu saat Lo tahu gue cinta sama Lo, Lo cuekin dan jauhi gue. Terus kenapa sekarang Lo gak terima saat gue ngelakuin hal yang sama kayak yang lo lakuin ke gue?" Lanjut Keyla...