ENJOY THE STORY AND SORRY FOR TYPO!!!!
Voment please ☺️
Happy Reading!!!
==================="sebuah hubungan akan biasa-biasa saja tanpa ada rintangan dan cobaan di dalamnya."
Keyla & Nanta
√√√√√Hari ini adalah hari yang bersejarah bagi Keyla dan Nanta. Hari ini adalah hari pernikahan mereka. Setelah melewati berbagai rintangan dan cobaan di hubungan mereka, akhirnya tuhan menyatukan keduanya.
Keyla menatap pantulan dirinya di cermin. Dia tampak cantik dengan balutan dress putih tulang yang pas di tubuhnya, makeup yang tak terlalu tebal dan tatanan rambut yang simpel membuat kecantikannya bertambah.
"Lo cantik banget key... Pangling gue lihatnya." Puji Ayla pada sahabatnya itu.
"Biasa aja Lo." Kekeh Keyla menutupi kegugupannya.
"Gak percaya gue akhirnya lo nikah juga sama si Nanta." Ucap Amanda.
"Gue juga gak nyangka, beberapa bulan yang lalu gue berpikir gue bakal hidup bahagia bersama Bara dan Lorenzo. Tapi Tuhan berkehendak lain, dia malah memberikan gue kebahagiaan yang lebih besar. " Keyla melangkah mendekati ranjangnya dan duduk di tepi kasur.
"Gue bener-bener terkejut saat Lo datang dan bilang bayi itu anak Lo, Lo gak tau seberapa shock nya gue." Histeris Resya dan di balas senyum tipis Keyla.
Mereka berempat mengobrol membicarakan berbagai hal. Karena ketiga sahabatnya itu, Keyla sedikit merasa tenang tak segugup tadi. Keempat wanita itu sesekali melirik layar tv yang menunjukkan acara pernikahan di bawah sana.
Keyla menegang saat melihat Nanta mengucapkan ijab qabul. Setetes air matanya turun, dia terharu akhirnya dia menjadi seorang istri.
"Selamat Key... Akhirnya Sabahat gue satu ini jadi istri juga..." Pekik Ayla kegirangan memeluk Keyla."Makasih." Keyla tersenyum tulus.
Cklek
Pintu kamar terbuka dan menampilkan Yogi disana.
"Ayo turun. Semuanya udah nungguin Lo." Keyla mengangguk dan berjalan beriringan dengan Yogi. Di belakang mereka ada Ayla, Resya dan Amanda yang berjalan mengikutinya.Nanta tersenyum melihat Keyla berjalan ke arahnya. Senyumnya semakin lebar saat Keyla duduk di sampingnya. Nanta menyematkan cincin pernikahan di jari manis Keyla. begitu juga sebaliknya, Keyla menyematkan cincin pernikahan di jari manis Nanta. Keyla mencium punggung tangan Nanta di lanjutkan dengan Nanta yang mencium kening Keyla.
Air mata Keyla jatuh bersamaan saat Nanta mencium keningnya. Dia terharu akhirnya dia menjadi seorang istri.
√√√√√
Keyla menatap tamburan bintang sambil sesekali memejamkan matanya menikmati hembusan angin malam. Hampir setengah jam Keyla berada balkon kamarnya.
Sepasang tangan kekar memeluk pinggang ramping Keyla dari belakang. Keyla sedikit tersentak namun saat dirinya menoleh dia mendapati wajah Nanta yang berada sangat dekat dengannya.
"Kenapa di sini ?? Aku mencarimu dari tadi.."
"Maaf... Tapi Aku bosan berada di kamar." Keyla menggenggam tangan Nanta di pinggangnya. Nanta diam tak bersuara, cowok itu menyembunyikan kepala di tengkuk leher Keyla. Sesekali dia juga mencium lembut leher jenjang istrinya.
"Nanta... Geli..." Keyla bergerak gelisah karena ras geli yang ia rasakan. Nanta membalikkan badan Keyla sehingga menghadap padanya.
"Aku sangat bersyukur akhirnya Tuhan menyatukan kita dalam sebuah ikatan pernikahan." Nanta menarik pinggang Keyla merapat padanya.
"Aku juga sangat bersyukur akhirnya aku bisa bersamamu Nanta. Kamu ingat? Dulu mendapatkan perhatian mu walau hanya sedikit sangatlah sulit. Bahkan kau berkata 'jangan pernah jatuh cinta padaku.' " Keyla meletakkan kedua tangannya di dada bidang Nanta dan sesekali membelainya.
"Ya.. aku ingat. Dan pada akhirnya kamu lah yang menang, aku luluh akan cinta. Cinta yang begitu besar dan tulus padaku. Bodohnya aku, sampai-sampai dulu aku sering meragukan cinta mu."
"Kamu benar! Kamu laki-laki terbodoh yang aku kenal. Tapi aku lebih bodoh karena tak bisa membencimu meskipun aku sudah berusaha sekuat tenaga. Aku tak bisa membencimu karena aku sangat mencintaimu." Keyla memeluk Nanta dan menyandarkan kepalanya di dada bidang suaminya.
"Aku lebih mencintaimu." Nanta membela pelukan Keyla tak kalah erat.
Setelah beberapa menit, Nanta mengurai pelukannya. Dia menatap kedua manik mata Keyla . Perlahan wajah Nanta mendekat ke wajah Keyla hingga Keyla dapat merasakan hembusan nafas Nanta. Keyla memejamkan kedua matanya, tak berselang lama bibir Nanta sudah bertengger manis di bibir ranum Keyla. Nanta menggigit bibir bawah Keyla dan membuka akses masuk mulut Keyla.
Tangan Nanta yang bertengger di pinggang Keyla perlahan mulai mengangkat tubuh dan membawanya masuk kedalam kamar mereka tanpa melepas ciuman mereka.
Dengan perlahan Nanta membaringkan tubuh Keyla di kasur, seolah tubuh Keyla kaca yang mudah pecah.Kini tubuh Nanta sudah berada di atas tubuh Keyla mengunci tubuh mungil istrinya.
"i want you...""I'm yours."
Malam ini adalah malam yang paling bersejarah bagi Keyla dan Nanta. Malam ini adalah malam dimana jiwa, raga dan cinta mereka bersatu.
End
🎉🎉🎉🎉
TERIMA KASIH UNTUK PARA READER YANG SUDAH MELUANGKAN WAKTUNYA UNTUK MEMBACA CERITA INI. TOLONG TINGGALKAN JEJAK KALIAN SETELAH MEMBACA CERITA INI. PENDAPAT DAN SARAN DARI KALIAN SANGAT AKU BUTUHKAN. JADI TOLONG VOTE DAN KOMEN!!💜
Salam cinta
WandaIzza_
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is You [Lengkap ✓]
Romance"Please key...jangan jauhi gue.." "Kenapa?" Tanya Keyla dingin. " Bukannya dulu saat Lo tahu gue cinta sama Lo, Lo cuekin dan jauhi gue. Terus kenapa sekarang Lo gak terima saat gue ngelakuin hal yang sama kayak yang lo lakuin ke gue?" Lanjut Keyla...