Warning!!!!
Typo bertebaran!!!
★★★
Happy reading!
Nanta menghentikan laju motornya tepat dihadapan gerbang mansion keluarga Soller. Sudah sebulan ini Nanta selalu datang menjemput Keyla untuk berangkat sekolah. Dan sudah sebulan pula Keyla selalu mengabaikan kedatangan Nanta dan lebih memilih berangkat dengan sopirnya.
Nanta menghembuskan nafas panjang melihat mobil keluarga Soller keluar dari gerbang mansion, dia pun mulai menyalakan dan melajukan motornya menuju KHS.Keyla turun dari mobilnya. Keadaan KHS masih sangat sepi karena masih sekarang masih sangat pagi. Ia berjalan dengan santai disepanjang koridor sekolah dengan wajah datarnya. Perlu kalian ketahui kalau selama sebulan ini Keyla berubah 180° menjadi lebih diam dan dingin.
Langkah Keyla terhenti karena seseorang menarik lengannya. Keyla menaikan alisnya bermaksud menanyakan sebab orang itu menahannya."Please key...jangan jauhi gue.."
"Kenapa?" Tanya Keyla dingin.
" Bukannya dulu saat Lo tahu gue cinta sama Lo, Lo malah cuek dan menjauhi dari gue. Terus kenapa sekarang Lo gak terima saat gue ngelakuin hal yang sama kayak yang lakuin ke gue?" Nanta diam mendengarkan Keyla.
"Oke gue salah. Gue minta maaf. Tapi sekarang please jangan jauhi gue." Keyla tak merespon, ia malah berbalik dan kembali melangkah.
"Meskipun Lo gak bisa balas cinta gue, setidaknya Lo terima gue jadi sahabatmu Lo." Suara Nanta menghentikan langkah Keyla. Keyla diam tanpa membalikkan badannya, setetes air mata jatuh dari pelupuk mata cantik Keyla.
Nanta hendak memegang pundak Keyla namun tak jadi karena Keyla berlari menjauh dari Nanta. Air mata Nanta jatuh saat punggung Keyla menghilang di belokan koridor.
Nanta mengusap air matanya, sesakit apapun ia terluka dan sedih apapun, ia tak pernah menangis. Namun kini... Hanya Keyla yang mampu menjadi penyebab air mata seorang Ananta Marchelleo menetes.
•••••
"Dengerin gue key... Nanta udah berjuang demi Lo. Dia rela menjemput Lo tiap hari meskipun Lo selalu menolak dan mengabaikan keberadaannya. Ia selalu perhatian sama Lo, selalu minta maaf sama Lo. Kurang apa sih Nanta?"
"Gue...."
"Lo sakit hati Nanta pernah nolak cinta Lo? Tapi sekarang Lo lihat, Nanta memperjuangin Lo, ngejar-ngejar cinta Lo key...!?"
"Gue terima kak, kak Nanta pernah nolak gue. Gue cuek sama dia karena gue punya alasan. Gue gak mau jadi PHO antara kak Nanta dan Amanda! Gue gak mau!!" Keyla menyahuti ucapan Varrel.
"Apa?! PHO?! Nanta dan Amanda?! Key...Lo salah paham. Amanda sama Nanta itu sahabat, sama kayak Lo dan Kenzo. Gak ada hubungan yang lebih dari itu antara Manda dan Nanta." Jelas Varrel.
"Tapi gak menutup kemungkinan salah satu dari mereka jatuh cinta kan kak? Mungkin aja Amanda jatuh cinta sama kak Nanta, secara kak Nanta selalu care sama dia." Kekeh Keyla.
"Key...Nanta care sama Manda itu karena dia sayang Amanda seperti adiknya. Adik perempuannya."
"Dan asal Lo tahu yah.. key, Amanda tuh suka sama sahabat Lo, Kenzo. Manda jatuh cinta pada pandangan pertama pada Kenzo saat kita berada di Bali waktu itu." Keyla terkejut bukan main. Ternyata apa yang ia pikirkan salah besar.
"Kak Nanta tahu itu?"
"Tahu apa?!"
"Manda yang suka Kenzo?"
"Enggak. Hanya gue yang tahu. Gue pernah gak sengaja baca diary Amanda beberapa hari yang lalu."
"Jadi selama ini pemikiran gue..."
"Pemikiran Lo salah besar key...!!! Sekarang apa yang lihat mau, tetap kekeh ngejauh dari Nanta atau Nerima Nanta dan bahagia sama dia? Semua keputusan ada sama Lo key. Gue harap Lo gak akan menyesal dikemudian hari."
"Gue..."
"Woy Rel, si Nanta berantem sama Kenzo !!" Teriakan Aksel dari arah pintu rooftop.
"APA?!" Teriak Keyla dan Varrel bersamaan. Mereka bertiga segera berlari meninggalkan rooftop menuju TKP perkelahian Nanta dan Kenzo.
•••••
"KEN!!! KAK NANTA!!! Teriakan Keyla menghentikan perkelahian keduanya.
"Kalian apa-apaan sih??!" Geram Keyla."Keyla." Keyla menoleh ke asal suara dan mendapati Amanda berlari mendekatinya.
"Ini semua salah gue. Maaf." Sesak Amanda.
"Maksud Lo?"
"Nanti aku jelasin. Sekarang kita ke UKS aja dulu. Luka Kenzo sama kak Nanta harus diobati." Saran Amanda yang mendapat anggukan dari Keyla.
Disinilah sekarang ke empat remaja itu berada, UKS. Keyla fokus mengobati luka Kenzo dan Amanda mengobati luka Nanta.
"Apa yang sebenarnya terjadi sih, Ken?" Tanya Keyla.
"Gak tau. Tiba-tiba dia nonjok gue." Sinis Kenzo pada Nanta. Sebenarnya Kenzo tau kenapa Nanta nonjok dia, tapi Yaaa.....^_^
"Dia udah bentak Manda." Balas Nanta tak kalah sinis.
"Mereka berdua salah paham key. Kenzo gak ngebentak gue, cuma di pendengarannya kak Nanta itu seolah-olah Kenzo ngebentak gue. " Kenzo langsung menatap Amanda.
Kenzo menatap lekat Amanda. Kenapa dia berbohong, jelas-jelas tadi Kenzo sadar kalau ia ngebentak gadis itu.
Tanpa babi buta Kenzo langsung menarik pergelangan tangan Amanda dan menariknya keluar UKS.
Nanta hendak mengejar Amanda dan Kenzo namun gagal karena suara Keyla.
"Aku ingin bicara sesuatu dengan kakak."•••••
Kenzo mengajak Amanda ke koridor yang sepi dan jarang dilewati siswa lain.
"Kenapa Lo bohong sama Nanta ? Jelas-jelas tadi gue ngebentak Lo??!!" Semprot Kenzo."Karena gue gak mau Lo ditonjok lagi sama kak Nanta."
"Lo ngeremehin gue?? Lo pikir gue bakal kalah kalau si Nanta nonjok gue lagi,HAH?! Gue bisa saja ngebuat Nanta bertekuk lutut dihadapan gue." Congkak Kenzo.
"Lagi pula jika gue ditonjok Nanta, apa peduli Lo?? Toh...gue bukan siapa-siapa gue..." Lanjut Kenzo.
"Gue peduli. Karena Lo juga termasuk orang yang gue sayang setelah keluarga gue."
"Maksud Lo?!" Tanya Kenzo tak peka.
"Gue jatuh cinta sama Lo Ken... Gue suka sama Lo sejak pertemuan pertama kita saat di Bali waktu itu." Penuturan Amanda membuat Kenzo sangat terkejut.
"Sorry, gue gak bisa balas cinta Lo. Gue cinta sama Keyla, bukan sama Lo."
"Gue terima. Lagipula kita impas, cinta gue bertepuk sebelah tangan begitu juga dengan cinta Lo. Keyla cinta sama Nanta bukan sama Lo." Amanda berlalu meninggalkan Kenzo.
Amanda berbalik sebentar ke arah Kenzo, " gue bersedia kok, jika nanti Lo minta gue buat jadi pelarian Lo." Setelah mengucapkan itu Amanda kembali melangkah.
★★★★
Vote dan koment dari kalian adalah semangatku😉Salam cinta😘
Wandaizza_
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is You [Lengkap ✓]
Romance"Please key...jangan jauhi gue.." "Kenapa?" Tanya Keyla dingin. " Bukannya dulu saat Lo tahu gue cinta sama Lo, Lo cuekin dan jauhi gue. Terus kenapa sekarang Lo gak terima saat gue ngelakuin hal yang sama kayak yang lo lakuin ke gue?" Lanjut Keyla...