Akhirnya, satu hari lagi yang penuh dengan kesibukan telah dilewati oleh pemuda ini. Jaemin memutuskan untuk beristirahat sebentar setelah mandi. Pemuda itu mengacak-acak rambutnya yang basah menggunakan handuk, sembari berjalan mendekati nakas. Tangan kanannya terulur untuk mengambil ponsel. Setelah itu, Jaemin langsung merebahkan badannya ke atas kasur dengan tidak santainya.
Pemuda itu mulai tiduran, sembari mengacak-acak ponsel yang berada di tangan.
Jaemin telah memutuskan untuk membaca Wattpad yang membuatnya penasaran hingga selesai. Pemuda itu langsung membuka aplikasi orennya, dan langsung menekan satu judul buku yang sekarang terletak di bagian kiri atas library-nya.
Him.
Pemuda itu menunggu loading untuk memuat lanjutan cerita. Namun, kali ini sungguhlah aneh. Biasanya, ia tidak perlu menunggu terlalu lama. Sekarang, cerita yang ia klik tak kunjung menyelesaikan proses loadingnya.
Couldn't find the story. Please try again.
Dahi Jaemin mengernyit dalam. Ada apa ini?
Berkali-kali Jaemin mencoba membukanya. Namun, berkali-kali pula peringatan yang sama keluar. Apakah mungkin, hal ini terjadi karena jaringan ponselnya lagi lambat?
Tidak juga.
Buktinya saat Jaemin membuka aplikasi instagramnya, koneksi internet tetap berjalan lancar.
Penasaran, Jaemin pun mengunjungi profil penulisnya. Ia mulai memeriksa satu persatu works yang dikerjakan penulis itu.
Aneh, tidak ada lagi buku yang berjudul Him.
Kerutan di dahi Jaemin bertambah dalam, seiring dengan tangan pemuda itu yang nge-scroll daftar cerita dengan tidak sabaran. Akhirnya, Jaemin menyerah. Ia pun mulai beralih melihat message wall si pemilik akun ini.
Dan Jaemin mendapatkan jawabannya.
Matchamoccio posted a message :
"Izin menarik work yang berjudul Him masuk ke dalam draft. Tenang saja, tidak terjadi apa-apa, kok. Hanya saja, aku merasa tidak percaya diri untuk melanjutkannya. Terima kasih kepada teman-teman yang sudah mau meluangkan waktunya untuk membaca buku ini. Dilain waktu, aku akan membuat work baru untuk menebus kekecewaan teman-teman karena penarikan work Him yang tiba-tiba. Terima kasih."Na-jaemjaem replied on your message :
"Padahal saya baru baca cerita ini kemaren, saya masih penasaran soalnya cerita ini bener-bener mirip teman kecil saya."
28 Mei 2019Ini Jaemin kapan pekanya sih.. -a/n
Revised: 17 July 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
O1. Books (재민 , 민주)
Fanfiction"Minju," "Apa?" "Gue suka sama seseorang di tempat bimbel gue. Tapi, gue ga berani nyampainnya, soalnya dia terlalu jauh buat gue gapai." "Gue ga tau harus kasih saran apa, Jaem. Mungkin, lo bisa kebantu kalau baca buku yang judulnya What Should I D...