Jam dinding menunjukkan pukul 10.39
Salsha yang kini sedang di kamar nya sambil membaca novel terhenti karena terdengar notif yang berasal dari grup WhatsApp.
3 sejoli
Steffi Add you
Steffi Add Cassie
Cassie
Ada apa niii🤔Salsha
Entah🙄Steffi
Cayangkuuu hari ini main yukk🤗😘Salsha
Alay lo stef😒Steffi
Jahat bet sih😰Cassie
Main kemana🤨Steffi
Kemana aja,nanti gue jemput lo Cass,habis itu kerumah Salsha😉Cassie
Okeee beb😘Salsha
Alay lu pada😒Steffi
Jomblo dasar🤪😬😈Melihat pesan terakhir dari Steffi yang baru dibaca,ia tidak sama sekali ingin membalas nya.
Tanpa lama lama ia langsung bersiap siap untuk menunggu Steffi dan Cassie datang.Sudah 20 menit ia bersiap siap,dan sekarang dirinya sedang di ruang tamu sambil menonton TV.
Baru saja menyalakan TV tiba tiba terdengar suara panggilan teriakan nama nya dari arah luar rumah yang ia sangat kenali suara nya, langsung saja ia berpamitan kepada Bunda nya dan setelah itu menemui orang yang tadi memanggil nama nya yang sedang berada di luar pagar.
"Sal lo kok di panggil panggil nggak datang datang."ucap Cassie bermuka malas
"Biarin,supaya suara lo di marahin warga komplek sini."jawab nya dengan ketus
Tanpa lama lama mereka langsung saja menuju mobil Steffi.
Posisi duduk nya kini Steffi yang mengendarai mobil sedangkan disebelah nya terdapat Cassie dan di belakang ada Salsha yang sedang membaca Novel."Eh mau kemana si?"Tanya Salsha yang memecahkan keheningan.
"Mall."jawab Steffi singkat
Dan itu membuat Salsha Badmood,karena Steffi tidak pernah berkata sesingkat itu.
Lagi lagi mereka hanya di temani oleh keheningan.30 menit di perjalan kini tiba mereka di sebuah Mall terbesar di Jakarta.Mereka melangkah kan kaki nya langsung saja menuju Cafe.
Dan betapa terkejutnya di sana sudah ada Aldi dan Kak Rama itu membuat Salsha semakin Badmood"Kalau tau gini gue males ikut"batin Salsha
Mereka langsung duduk di meja yang terdapat Kak Rama dan Aldi.
"Kok Lama sih."tanya Aldi"Eh iya maaf ya tadi kejebak macet."Jawab Steffi.
Mereka langsung memesan makanan,selang 15 menit makanan yang mereka pesan pun datang dan langsung saja dinikmati mereka semua.
Setelah makanan nya habis, mereka sibuk mengobrol dengan masing masing pasangan nya,tetapi tidak dengan Salsha.Ia merasa sedang di asingkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(rain)Bow🌈
RomansaBerawal dari putus cinta terhadap mantan kekasih nya, Salsha tidak ingin mengenal sebuah cinta lagi untuk beberapa waktu kedepan, sehingga ia memutuskan untuk bersikap dingin terhadap lelaki. Lalu Iqbaal datang berhasil meluluhkan hati nya yang memb...