"Steffi."ucap wanita muda tersebut menghampiri mereka.
"Eh Kak sini,ini kenalin Salsha Sahabat aku,ini orang tua nya,dan yang ini abang nya Salsha."Ucap Steffi memperkenalkan Kakak nya kepada Keluarga Salsha.
"Hallo semua,kenalin Aku Steva."Kakak nya Steffi berkenalan
"Steva mau kemana?"Tanya Bunda Salsha
"Ini Tante jadi aku dapet beasiswa kuliah di Australia."Jawab Steva ramah
"Wah sama nih kaya Abang,jangan jangan.."pembicaraan Salsha dipotong oleh Abang nya.
"Apaan sih Cal."ketus Bang Refal
"Jadi gini Steva,Abang nya Salsha juga pindah kuliah di Australia.Jangan jangan universitas kalian kaya nya sama nih."ucap Ayah nya Salsha
"Oh iya udah kalau gitu bisa bareng."Sahut Steva dan membuat Bang Refal salah tingkah.
"Orang tua kalian kemana?"Tanya Bunda Salsha.Dan dijawab oleh Steva"Kalau Mamih ada Rapat Tan,kalo Papih ada di Australia lagi ngurus apartemen,nanti Kakak nya Salsha bisa kok di Apartemen nya Papih Steva,nanti Steva bilangin."
"Bagus tuh Kak Steva."celetuk Salsha dengan menyenggol lengan Bang Refal yang kini diam diam senang
Setelah 20 menit berbincang bincang,akhir nya Bang Refal dan Kak Steva berpamitan dan langsung menuju Pesawat yang akan lepas landas menuju Australia.
******
Liburan telah berakhir kini Salsha harus bersiap siap untuk menuju sekolah karena 20 menit lagi gerbang sekolah akan ditutup.
Setelah berpamitan kepada kedua orang tua nya,Salsha menuju ke depan rumah untuk memesan ojek online,diambil nya ponsel dari saku dan ketika ingin mengetik tiba tiba ada yang menarik ponsel nya itu,sontak ia langsung terkejut dan melihat siapa yang mengambil ponsel nya itu."Ish lo ngapain ada di sini,ngambil hp gue,kagetin gue,kalo gue telat gimana,gue ga ada waktu lagi buat bercandaan sama lo,sini kembaliin,nanti gue tel--"belum sempat menjelaskan lebih panjang lagi,tiba tiba tangan Salsha sudah di genggam oleh Iqbaal,seketika membuat Salsha terdiam dan langkah nya mengikuti Iqbaal.
Langkah nya terhenti disebelah rumah Salsha yang sekarang menjadi Rumah Iqbaal.Di depan rumah Iqbaal,Iqbaal langsung mengembalikan ponsel nya,Salsha hanya menerima dan kembali mematung.
Iqbaal membuka pintu mobil untuk Salsha,dan mempersilahkan Salsha masuk.
Setelah mereka berdua masuk,dilajukan nya mobil Pajero hitam milik Iqbaal menuju sekolah.Tiba di parkiran Sekolah,tanpa mengucap kata satu pun,Salsha langsung ingin membuka pintu mobil tetapi tangan nya di hentikan oleh Iqbaal.
"Pulang sekolah bareng gue."ucap Iqbaal.
Salsha tidak sama sekali menjawab nya,ia memutar mata nya malas dan langsung turun dan meninggalkan Iqbaal.
Dibalik sikap Salsha ternyata Jantung nya berdetak kencang Pagi itu saat bersama Iqbaal.*******
Siswa siswi SMA Dharma Bhakti kini tengah berhamburan ke sana kemari karena bel pulang sekolah sudah berbunyi 10 menit yang lalu.
Di kelas X IPA 1 hanya tersisakan Salsha,Steffi,dan Cassie yang sedang mengobrol."Eh Stef,Cas anterin gue yuk ke Gramedia,gue mau beli novel terbaru sama gue tuh bosen di rumah,bisalah kan kita jalan jalan.Orang tua gue juga lagi ke rumah saudara yang di bogor pulang nya malam dan gue ga mau dirumah sendirian jam segini."ucap Salsha panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
(rain)Bow🌈
RomantizmBerawal dari putus cinta terhadap mantan kekasih nya, Salsha tidak ingin mengenal sebuah cinta lagi untuk beberapa waktu kedepan, sehingga ia memutuskan untuk bersikap dingin terhadap lelaki. Lalu Iqbaal datang berhasil meluluhkan hati nya yang memb...