Adzan magrib telah selesai di kumandangkan 5 menit yang lalu.
Seluruh umat Islam sedang melakukan berbuka puasa, termasuk keluarga Salsha, Iqbaal dan Bunda nya yang kini sedang berbuka puasa di rumah sakit."Terimakasih ya Bunda Iqbaal, udah mau datang jauh jauh buat jenguk." Tiba tiba pernyataan itu terlontar dari mulut Bunda Salsha.
"Iya sama sama Bunda Salsha, justru saya senang, kan bisa sekalian mengrifresh kan otak dari pekerjaan. Tapi maaf, besok pagi kami harus pulang."" Yah kenapa Tante?" Kini pertanyaan terlontar dari mulut Salsha.
" Lusa Tante harus berangkat kerja lagi Sal." Salsha mengangguk mengerti mendengar jawaban Bunda Iqbaal.
Lalu mereka kembali fokus menyantap makanan nya.
Setelah mereka selesai berbuka, Iqbaal meminta izin kepada orang tua Salsha untuk mengajak Salsha berjalan jalan sebentar ke luar Dan langsung di izin kan oleh Bunda Salsha.
Mereka melangkah kan kaki keluar rumah sakit dan berjalan jalan menuju taman dekat rumah sakit.
"La sini duduk, gue mau beli minum dulu ya." Ucap Iqbaal sambil menunjuk bangku kosong yang berada di tengah taman itu.
Salsha langsung menuruti perkataan Iqbaal, ia duduk di kursi sambil bermain ponsel sembari menunggu Iqbaal yang sedang membeli minum.Salsha mulai bosan dan gelisah pasal nya Iqbaal sudah 20 menit belum kembali.
Tiba-tiba ada yang mengkagetkan nya dari belakang.
Dorrr
"Ishh lo tuh ya Baal, ngeselin banget sumpah." Ucap Salsha sembari memukul lengan Iqbaal, dan membuat Iqbaal meringis." Hehe ampun deh, nih gue bawain coklat panas kesukaan lo La."
Salsha menerima coklat panas dari lengan Iqbaal, kemudian ia meminum nya dengan sangat hati hati.
Kebetulan udara malam ini cukup dingin dan pakaian yang Salsha gunakan adalah kaos tipis sehingga membuat diri nya sedikit kedinginan.
Ia mengusap lengan nya agar merasakan hangat meski sedikit. Melihat perilaku Salsha yang seperti itu, membuat Iqbaal melepaskan jaket nya dan meletakan di kedua bahu Salsha agar sedikit hangat.
"Makasih ya Baal.""Itu udah kewajiban gue La, buat ngelindungin dan ngejagain lo."
*******
Salsha baru sampai di rumah sakit tempat Bunda nya di rawat karena ia habis mengantarkan Iqbaal dan Bunda nya ke bandara untuk kembali pulang ke Indonesia.
"Bun, si adek bayi udah di kasih nama?" Tanya Salsha kepada Bunda nya yang sedang menggendong adik Salsha.
" Bunda sama Ayah udah punya nama yang bagus buat adek nih, nama nya Alisha putri Adriana. Cocok nggak Cha?"
"Bagus kok Yah, Bun. Aku bisa panggil dede Al."
Kini Abang nya mengeluarkan suara"Kok dedek Al sih Cha?"
"Hehe, nggakpa-" belum selesai berbicara, seorang perawat datang untuk memandi kan Alisha di ruangan bayi.
Lalu Bunda Salsha memberikan Alisha dan langsung di bawa oleh perawat itu.
Setelah di mandikan, Alisha di bawa ke ruangan khusus bayi. Salsha pun meminta izin kepada penjaga ruangan itu untuk masuk sebentar, dan di iya kan oleh penjaga itu walaupun tadi sempat berdebat.
Dilihat nya Alisha dengan penuh kasih sayang, tiba-tiba ia merogoh saku celana nya dan di ambil nya sebuah ponsel untuk memfotokan adik nya untuk pertama kali.
Foto itu ia masukkan ke Instagram.
KAMU SEDANG MEMBACA
(rain)Bow🌈
RomanceBerawal dari putus cinta terhadap mantan kekasih nya, Salsha tidak ingin mengenal sebuah cinta lagi untuk beberapa waktu kedepan, sehingga ia memutuskan untuk bersikap dingin terhadap lelaki. Lalu Iqbaal datang berhasil meluluhkan hati nya yang memb...