Fokus belajar

572 26 1
                                    

Lomba demi lomba telah selesai dilaksanakan, kini saat nya MC mengumumkan pemenang setiap mata lomba.

"Assalamualaikum wr.wb
Masih semangat?...jangan khawatir setelah ini kalian bisa pulang tapi kita umumkan dulu nih siapa sih kartini dan kartono yang menang.
Ya udah yuk langsung saja nama yang di panggil bisa langsung naik ke atas panggung, pemenang juara ke 3 dari lomba fashion show adalah Steffi Wizamora dari kelas X MIPA 1.
juara ke 2 yaitu Riska Melani dari kelas XI IPS 2.
Dan juara pertama diraih oleh Nazwa vanelya dari XI IPS 6
Silahkan kepada Kepala Sekolah untuk memberikan hadiah nya kepada pemenang."ucap MC tersebut

Kepala sekolah dan perwakilan wakasek memberikan hadiah kepada setiap pemenang.

Setelah selesai, MC kembali megumumkan kembali, kini ia mengumumkan lomba Fotografi.
20 menit sudah selesai mengumumkan juara lomba fotografi, kini MC mengumumkan juara pemenan lomba make up.

"Ya sekarang kita akan mengumumkan pemenang lomba Make up.
Langsung saja kita panggil juara ke 3 adalah Finda Faresti dari XI MIPA 3.
Juara ke 2 adalah Cassandra Lievina dari X MIPA 1.
Juara ke 1 yaitu Clara Aurelly dari XI IPS 2.
Dipersilahkan untuk Dewan juri untuk memberikan hadiah kepada pemenang."

Perwakilan Dewan juri pun memberikan hadiah kepada pemenang.

"Ya Sekarang kita semua akan mengetahui siapa sih yang akan menjadi kartini pemilik suara emas, yuk langsung saja kita umumkan.
Juara ketiga adalah Tarisca Ginayah kelas XI MIPA 4.
Juara kedua yaitu Qonika Sakila kelas X IPS 2.
Dan terakhir juara pertama pemilik suara emas jatuh kepada......... Salsha Adriana Luxas kelas X MIPA 1."

Sontak Shalsa langsung terkejut, ia pun menuju atas panggung dan diberikan nya hadiah dari kepala sekolah untuk Salsha sebagai juara pertama.

"Iya terimakasih untuk seluruh warga SMA Dharma Bhakti atas partisipasi nya. Dan selamat kepada para pemenang atas juara yang di raih nya.
Acara demi acara telah selesai, mari kita tutup dengan mengucapkan Hamdallah.
Saya Kurniawan selaku MC pamit undur diri dan mohon maaf apabila ada kata kata yang kurang berkenang.
Wassalamu'alaikum wr.wb" Ucap MC tersebut.

*******

Malam ini Salsha cukup senang atas juara menyanyi yang ia raih tadi di sekolah.
Sekarang ia sedang merebahkan tubuh nya diatas king size dan tangan kanan nya memegang sebuah benda pipih.

Drtt drrt

Benda pipih tersebut bergetar, langsung saja ia membuka nya.

Iqbaal
La maaf tadi gue ga pulang bareng lo.
Congrarts buat juara pertama nya

Salsha
Hehe gpp.
Iya mksi

Iqbaal
Nanti beli novel nya di liburan UN aja ya

Salsha
Hehe serah Baal🙂

Setelah membalas pesan terakhir nya, ia langsung menaruh hp nya di atas nakas.
Kemudian ia memejamkan mata nya karena alam mimpi sudah menunggu.

04.37
Ia tersadar dari alam mimpi nya.
Langsung saja Salsha bergegas Sholat, dan mandi.

"Aduh gue udah lama nih nggak jogging, ini kan hari minggu, apa gue jogging aja ya?
Hmm ya udah deh."batin nya

(rain)Bow🌈Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang