Hari ini, hari terakhir mereka di Jepang. Negeri Sakura itu membuat kesan yang mendalam bagi Pemain U-16. Mereka berhasil membawa piala Jesney Cup tahun ini.
"Co fotoin oy!" Rendy menyerahkan ponselnya pada Zico. Ia berpose seolah sedang berusaha mengambil bunga yang sedang mekar.
Zico menyerahkan ponselnya bergantian ia yang difoto sekarang.
"Gila, kalau di Indonesia ada musim semi gak kebayang pete, jengkol, duren, mangga, dkk berbunga bersama-sama." Celetuk David saat mereka sedang berjalan menikmati musim semi.
Zico hanya menggeleng. "Mana ada pete sama jengkol di wilayah yang memiliki empat musim!"
"Kali aja ada Co!" Sahut Bryan kalem. Kelem-kalem menjerumuakan maksudnya.
Erlando menatap bagunan didepannya dengan blank face. "Tulisan apaan tuh?"
"Tulisan Kanji lah masa Jawa!"
"Yeh si bego!" Andre menggeplak kepala Zico dengan sadis.
"Maksud Nando, itu tulisan di baca apa!"
"Mana ku tahu."
Sabar. Andre sabar kok orangnya walau sekarang dia ingin sekali nendang Zico sampai Pluto.
"Foto oy! Fotoin!" Itu si duo Bagas- Bagus yang rusuh pengen foto didepan bangunan itu.
"Lumayan iki kapan lagi bisa foto tulisan dinegaranya sendiri."
Hari sudah sore ketika mereka kembali kehotel. Malam ini mereka akan tidur disana sebelum besok pagi kembali ke Indonesia.
Zico baru keluar dari kamar mandi, ketika David sudah tertidur pulas. Mereka memang mendapat kamar yang sama bersama Andre yang sekarang entah sedang kemana. Atau mungkin dia sedang ada dikamar tetangga, merusuh.
Zico duduk ditepi ranjang membuka membuka ponselnya. Ada pesan dari Rasti dan Group.
Della Tercantik
David
Apa-apaan nama groupnya?!Della
Baguskan? Bilang aja sih gak usah malu-malu.David
Najis bat ahDella
Gitu banget sihDella
Sedih aku tuh kamu giniinDella
VidDella
David anak setan kamu dimana?Rendy
Kamu setan juga dongDella
Bodo Ren
Zico hanya menggelengkan kepala. Tak tahu apa isi otak sahabat-sahabatnya.
Baru akan membuka chat Rasti, Zico kembali urung saat Della mengiimnya pesan.
Della
(Online)
David mana Co?
Udah molor
Pantesan langsung ngilang
Oleh-oleh awas ya kalau sampe lupa
Kenapa
Gak usah balik ke Indo kalau gak bawa apa-apa
Aku bawa baju punya sendiri juga
Awas aja! Siap-siap kena sleding
Lihat aja nanti
Zico merebhkan tubuhnya disebwlah David setelah meletakan ponselnya dinakas. Memejamkan matanya karena kantuk yang sudah menyerang. Tak menyadari ada yang menunggunya disana dengan cemas. Menanti jawaban atas pesan yang ia kirimkan.
Mimpi indah Zico.
Ditulis : 2 Juni 2019
Saat ingat hari ini belum nulis.Publikasi : 21 September 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketika Kita Bertemu (Selesai)
Fanfiction"Ras, mau ikut nonton gak?" "Nonton BTS?" "Bukanlah. Siaran ulang pertandingan Barcelona vs Real Madrid semalam." Ketika Sutan Diego Armando Orlando Zico seorang pemain timnas U-16 dipertemukan dalam satu kelas dengan Rasti Aurelia seorang K-Poper...