Dua Enam

201 14 7
                                    

Piala AFF U-16 2018 akan segera dimulai. David, Rendy, dan Zico mulai sibuk latihan. Mereka mulai izin agar bisa untuk sementara waktu tidak sekolah. Meskipun begitu, mereka tetap mengerjakan tugas dari guru mapel dan mengirimnya lewat e-mail. Sedangkan untuk materi mereka bisa mendapatkannya dari teman sekelasnya.

Zico memeriksa Ponselnya disela latihan. Satu pesan yang sudah lumayan lama tapi belum ia lihat. Dia ingat pesan itu masuk saat dia masih di Jepang. Zico hanya malas saja untuk membaca apalagi membalas, entah karena apa.

Rasti, gadis itu belum pernah mengirim pesan lagi padanya. Materi pelajaran saja ia dapat dari Kayla. Zico sedikit sungkan untuk meminta Rasti mengirim materi pelajaran.


Kayla

(Online)


Kay, kirim materi hari ini

Hehe maaf Co aku gak masuk hari ini

Minta aja sama Rasti


Zico beranjak mendekati David. "Dav, udah dapat materi belum?"

David meneguk air ditangannya. "Udah." Ujarnya dengan pelan. Menumpahkan air itu diwajahnya yang terasa panas.

Tring

Zico mengerutkan kening saat melihat nama Rasti muncul dalam panel notifikasi.


Rasti

Cek e-mail. Aku udah kirim materi hari ini seperti yang Kayla minta.


Zico langsung membuka e-mailnya. Benar saja, Rasti mengirimnya dengan penjelasan yang rinci. Zico meneguk salivanya dengan susah payah. Rasti benar-benar membuatnya merasa bersalah.


Rasti

(Online)


Makasih, Ras.

Sama-sama.


Secanggung itu mereka saat berkirim pesan. Padahal jika bertemu gadis itu akan sangat bawel. Ah mungkin juga karena Zico yang cuek, bahkan tak menepati perkataannya dulu yang akan mengirim pesan saat sudah sampai di Jepang.

Tapi, dia bukan sesuatu, kan?

Zico menghela napas pelan.


Lagi apa?

Oh ini aku lagi nonton tv, baru selesai masak

emang bisa:v masak air ya?


Enak aja gini-gini aku bisa masak Co

Masak tumis kangkung ala Rasti rasa cinta buat RM Oppa yang sangat luar biasa



Senyum Zico melengkung dengan indah tanpa ia sadari. Dia masih tak percaya jika Rasti bisa masak, mungkin saja gadis itu tengah membohonginya.


Rasti sent a picture

Rasti sent a picture

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Wah enak tuh, bolehlah bagi-bagi

Bolehlah Rastikan baik


Prett

Btw, tumis kangkung aja namanya panjang banget

Loh Zico gak latihan? Kata kak Della kalau jam 16.15 biasanya sedang latihan

Lagi istirahat



Rasti mengabaikan tv yang sedang menyala. Melewatkan Drama Korea yang tengah tayang.


Zico

(Online)


Ras

Apa?

Gak jadi

Heh



Ditulis : 5 Juni 2019
Saat A'a udah pulang dan Abang entah dimana. Yang terpenting Bapak belum pulang. Lebaran tersepi

Publikasi : 28 September 2019

Semangat

Biru

Ketika Kita Bertemu (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang