Selamat Membaca!^^
**___________________________**
Chris dan Hinokure mempercepat langkah mereka begitu melihat seseorang terbaring di depan sana.
"Haruka?! Haruka! Kau baik-baik saja?" tanya Chris khawatir seraya membantu gadis itu untuk duduk.
"Ini ... ini salahku ...." Gadis itu mulai menangis sesenggukan sambil meremas lengan seragam Chris. "Andai aku mengatakannya pada kalian sejak awal, Arami mungkin tidak akan dalam bahaya."
Mendengar nama itu, Chris dan Hinokure menjadi semakin khawatir.
"Di mana dia?" tanya Hinokure.
"A-aku dikendalikan oleh seseorang bertopeng dan berjubah hitam untuk menyerang Arami. Setelah itu, dia membawa Arami pergi entah kemana." jawab Haruka dengan terbata-bata karena tidak mampu menahan isak tangisnya.
Berdasarkan ciri-ciri yang disebut oleh Haruka, dua lelaki itu saling menatap seolah memikirkan orang yang sama. Dia adalah anggota dari Harph Api Hijau yang saat itu menyerang mereka di akademi.
"Gawat, kita harus segera memberitahu para guru."
Tepat setelah Chris berkata demikian, seseorang lari ke arah mereka dengan cepat.
"Chris!! Di mana Arami?" Kayano terengah-engah begitu sampai di dekat mereka."Karasuma-sensei mendatangi markas kita untuk mencari Arami."
Tak jauh di belakangnya, seorang pria berbadan tegap dengan seragam yang biasa digunakan oleh para guru menghampiri mereka.
"Apa yang terjadi di sini?" tanya Karasuma.
Chris segera berdiri untuk menghadap gurunya. "Haruka dikendalikan oleh seseorang dari Harph Api Hijau untuk menyerang Arami. Saat kami tiba di sini, orang itu sudah membawa Arami pergi."
"Apa?! Arami diculik?!" seru Kayano terkejut. "Kita harus segera menyelamatkannya!"
Karasuma lantas menutup mata dengan tangan kanannya dan menghembuskan napas berat. "Gawat, kita terlambat."
"Kenapa Sensei diam saja? Kita harus segera mengejarnya! Mereka pasti belum jauh." Kayano menarik tangan Karasuma, namun pria itu bergeming di tempatnya.
Bukannya menanggapi ucapan Kayano, Karasuma justru mengatakan hal yang lain.
"Saat ini Sensei yang lain sedang menghampiri satu persatu kelompok untuk memberitahu ujian tahap dua dihentikan secara mendadak. Akademi akan diliburkan sampai beberapa hari ke depan. Sekarang kalian harus kembali bersama murid yang lain."
"Apa?" seru Chris.
Hinokure yang tadinya berjongkok di samping Haruka pun turut berdiri menghampiri Karasuma.
"Setidaknya tolong jelaskan situasi yang terjadi pada kami. Arami adalah anggota kelompok kami, jadi kami berhak mengetahuinya." ucap lelaki itu.
Setelah mempertimbangkan ucapan muridnya selama beberapa saat, akhirnya Karasuma membuka mulut.
"Tujuan Harph Api Hijau menyerang orang-orang berharph murni selama ini adalah untuk menangkap Wozry, harph air dengan kekuatan kedua yang mampu memutar waktu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Wozry : The Green Fire Harph ✔ [REVISI]
Fantasy|Fantasy & minor-Romance| # 1 - FantasyAdventure (5 Feb 2022) # 1 - MagicSchool (18 Nov 2019) # 4 - fantasy-romance (4 Okt 2019) # 6 - Minorromance (9 Okt 2019) Arami tidak ingin percaya pada surat yang ada ditangannya. Tetapi setelah membaca sur...