Desc and Fact
Lily—Lilianne Weasley adalah saudara kembar Ginevra (tapi nggak identik). Memiliki rambut merah layaknya seorang Weasley. Cantik, ramah seperti ibunya dan menyukai hal-hal berbau muggle seperti Ayahnya.
Dibandingkan dengan Weasley yang lain, memang Lily yang paling diutamakan oleh Arthur maupun Molly karena bagi mereka Lily ini yang paling pandai dan sedikit berbeda, dapat membuat siapapun tidak percaya kalau ia adalah bagian dari keluarga Weasley.
Yang paling disukai Lily adalah kue kering buatan Molly, meski biasanya Weasley yang lain lebih memilih makanan yang lebih enak, Lily tidak. Ia terlalu menyukai roti itu meski dimasak secara tergesa-gesa sekalipun.
Lily juga senang sekali kalau memakai jumper buatan ibunya. Ia suka sekali karena sepertinya, Molly membuatkan yang lebih bagus kalau untuk dirinya dan Ginny. Mengingat orangtua mereka ingin sekali anak perempuan setelah enam laki-laki.
Kebiasaan Lily selain membaca cerita dongeng muggle adalah memanggil orang yang tidak kenal dengannya dengan nama lengkap. Ia sendiri tidak bisa mengubah kebiasaannya yang satu itu, karena ia malas kalau memanggil nama depan nanti disangka dekat kalau memanggil marga nanti di sangka tidak dekat, jadi Lily memilih kedua nama itu agar ia di tengah-tengah.
Yang paling tidak disukai Lily adalah kalau ada seseorang berusaha mengganggu kehangatan dalam keluarganya. Lily juga tidak suka sihir hitam, kesombongan, dan orang yang sombong.
Bakat Lily di mantra non-verbal dan kemampuannya mengeluarkan sihir tanpa tongkat yang terkadang membuat Arthur dan Molly juga bingung darimana sebenarnya Lily belajar itu semua.
Sebagai tambahan, Lily suka dengan bunga Lily, dan cast yang aku pake yang ada di Cover juga di mulmed part ini.
***
Udah segitu aja, kalo ada tanya langsung ke comment.
Dan cerita ini bisa lanjut kalau ada yang comment.
Ini visual mereka.
LilyZack
Wezen
REVISI + UPLOAD ULANG
Selamat Membaca
*Jangan lupa follow instagram baru aku ya
@stourlie
Pasti di follback
KAMU SEDANG MEMBACA
When Malfoy In Love With a Weasley
Fanfiction[Draco Malfoy Fanfiction] Lilianne Weasley (Lily), perempuan kedua yang lahir di keluarga Weasley. Kembaran Ginny dan yang paling muda di antara mereka. Seorang Weasley yang sering dipandang rendah oleh penyihir terhormat mampu menarik perhatian dan...