Di sisi tempat tidurnya, Lily terduduk memandangi surat yang sudah lamaa sekali dia dapat tapi dia suka melihat tulisan tangannya.
"Mum! Lionee nakal lagi!" teriakan gadis kecil membuatnya tersadar, ya ampun, mereka memang tidak bisa berhenti berbuat ulah. Salah satunya berjalan cepat menuju ke kamar Lily dan memergoki ibunya tengah membaca sesuatu.
"Ya ampun, Mum. Itu surat yang sudah lama sekali, dari Papa Draco kan?" Lily mengangguk. Gadis kecil itu melipat kedua lengannya di depan dada, duduk di samping Lily tanpa mengubah posisinya.
"Bagaimana perlengkapan Hogwartsmu, dear, sudah siap?" tanya Lily. Gadis kecil itu mengangguk, Lily melirik jam dinding yang menunjukkan pukul 10 tepat. Mereka masih punya waktu satu jam sebelum Hogwarts Express berangkat.
"Beritahu kakakmu, Laurely, kita berangkat sekarang!" kata Lily menegaskan, Gadis kecil itu segera turun dan pergi sementara Lily menyimpan lagi suratnya.
Suasana King Cross masih sama seperti sejak terakhir dia kemari bersama anak laki-laki pertamanya, dia lebih senang memanggil keduanya dengan sebutan Lionee dan Laurely. Coba tebak siapa nama mereka?
Mereka bertiga berjalan melewati kerumunan Muggle, menembus platform 9¾, Lionee, anak laki-lakinya langsung berlari menuju tiga anak lain yang seumuran dengannya. Namanya Fred Weasley, James Potter, dan Castuilo Mather, tengah berbincang bersama menjauh dari kerumunan keluarga.
"Mum. Aku tidak mau kalau disuruh mengawasi Lionee dia banyak ulah dan aku tidak yakin kami seasrama," kata gadis kecilnya. Lily tersenyum, itu tandanya Laurel tidak jauh beda dengan Ayahnya.
"Mum! Papa Draco!" katanya antusias menunjuk sosok berambut pirang yang tengah berdiri menatap sesuatu. Mata Laurel berbinar saat menunjuknya, dia kelihatan antusias. Lily mengangguk dan membiarkan putri kecilnya pergi, dia mendorong troli milik Laurel pergi menuju tempat di mana ada kakaknya tengah sendirian melihat ke arahnya.
"Lily! Kau kemanakan anak-anakmu?" sambut George saat dia sudah mencapai tempat berdiri kakaknya.
"Bermain dengan putramu Georgie, yang satu sedang bersama Draco," balas Lily.
Tak lama kemudian, di samping mereka muncul Ginny, Harry, Ron, dan Hermione. Mereka saling berpelukan untuk melepas rindu, sudah lama sekali Lily tidak bertemu mereka. Para orang tua itu bekerja di kantor kementrian, kalau Ginny di kantor Daily Prophet sementara Lily lebih suka berdiam di rumah dan mengajak kedua anaknya menghabiskan waktu bersama, tapi mungkin mulai sekarang dia akan lebih rajin pergi ke kantor karena Lionee dan Laurel sudah ke Hogwarts.
Tiba-tiba sosok yang hampir sama tingginya dengan putri kecilnya menarik tangannya, saat Lilianne melihat ternyata ada Lily Potter di sana yang meminta dipeluk. Lilianne memeluknya, di leher anak 11 tahun itu dia melihat Silver Lilynya yang diberikan Draco pada ulang tahun ketujuh belasnya. Dia senang saat Lily Potter bilang dia suka kalungnya dan nama mereka sama, apalagi saat gadis itu bilang Ayahnya menamainya dari nama Lilianne bukan Lily Potter padahal kalau kata Harry, Lily itu berarti keduanya. Ibu Harry dan gadis terakhir dari keturunan Molly dan Arthur.
"Kemana Volans, Auntie, aku tidak melihatnya datang bersamamu?" tanyanya.
"Oh. Dia sedang bersama Papa Draconya," Lilianne membalas, mengelus rambut merah Lily yang sama persis dengan milik Ginny. Lalu melihat ke sesosok dua orang Ayah yang tengah berjalan bersama sambil berbincang, lalu di belakang mereka ada Demelza dan kedua anaknya karena yang satu pasti sudah bergabung dengan Next Marauder yang tadi disebutkan.
"Halo Megan, Halo Brat, bagaimana kabar kalian?" tanya Lilianne ketika lima orang itu sampai di tempat mereka berkumpul. Dia memberikan pelukan selamat datang pada Wezen dan Zack, Demelza, lalu pada kedua putra Mather selain Cast.
KAMU SEDANG MEMBACA
When Malfoy In Love With a Weasley
Fanfiction[Draco Malfoy Fanfiction] Lilianne Weasley (Lily), perempuan kedua yang lahir di keluarga Weasley. Kembaran Ginny dan yang paling muda di antara mereka. Seorang Weasley yang sering dipandang rendah oleh penyihir terhormat mampu menarik perhatian dan...