1. | We Love Games

1.7K 221 125
                                    

" Gue gak suka sama lo!, jadi lebih baik lo pergi dan menjauh dari gua, buang perasaan lo jauh-jauh!"

~ Darrel Arkano Zavenander

"Happy Reading"

***

Pada siang hari sepulang sekolah, terlihat beberapa murid yang masih berada di koridor, mereka sedang bermain game sambil menunggu jam ekskul tiba.

"El Mabar kuy" ajak Gio kepada Darrel.

"Kuy lah" jawab Darrel sambil mengeluarkan ponselnya dari saku celana.

Tidak berselang lama ketiga teman mereka yang lain datang, dan langsung duduk di bangku koridor.

"Woy! Lagi pada ngapain lo berdua, serius amat, kayak punya cewek aja sibuk mulu" sindir Irfan yang baru saja datang bersama Steven dan Leon.

"Ah! Ganggu aja lo pada, gua lagi mabar nih jangan ganggu" sahut Darrel yang sedang serius.

"Wehhh, slow dong pak bos, jangan ngegas dong" sahut Leon sambil nyengir.

"Hushh, udah jangan gangguin gua sama Darrel" sahut Gio yang sedang bermain game online bersama Darrel.

"El! Ada yang mau ketemu sama lo, kalau gak salah namanya Devi deh" kata Steven yang sedari tadi diam.

"Siapa Devi? Gua gak kenal dia" sahut Darrel dengan santainya.

"Tahu dari mana lo Stev?" Sahut Leon.

"Orang nya langsung yang ngomong sama gua tadi di kantin" jawab Steven.

"Devi mana sih, disini kan yang namanya Devi gak cuma satu, jadi kepo nih gua" sahut Leon.

"Ah, lo mah kepo mulu le" sambung Gio dengan kesal, karena kalah Mabar game dari Darrel.

"Anak kelas 12 IPA 2" jawab Steven.

"Kok lo kenal dia? Wah jangan-jangan cewek lo ya Stev, setahu gua kan lo buaya darat, hahaha" sahut Leon sambil tertawa.

"Heh! enak aja lo kutil musang!" Sahut Steven dengan kesal.

"Yeee, biasa dong say, bebeb kan cuma bercanda" sahut Leon sambil menirukan gaya banci.

"Amit-amit, jijik gua, lo jadi bebeb gua, mending gua sama si Luna yang seksi itu" sahut Steven dengan gaya cool nya.

"Emang nya Luna mau sama lo, secara, lo kan kayak sayur gitu, layu" sahut Leon.

"Enak aja lo, ngatain gua kayak sayur layu, ga nyadar lo sendirinya aja layu" jawab Steven dengan gaya tengilnya.

"Ehh, sudah-sudah, kenapa jadi pada ledek-ledekan begini sih! Pusing gua dengernya" sambung Irfan yang sudah pusing mendengarnya.

"Triiing triiing triiing" bel untuk ekskul sudah berbunyi. Mereka pun pergi menuju lapangan basket. Darrel selaku kapten basket langsung mengajak teman-teman nya untuk berlatih.

***

"Guys... Cabut yuk, sudah mau jam 2 nih" ajak Feli kepada Clara.

DARREL [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang