Episode 9

2.1K 181 0
                                    

.
*silahkan buka lagunya setelah dikasih aba-aba
.
.
.
.
.
.
.
.

Selamat membaca...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Eoh? A.. Maaf Sunbaenim (senior), aku baru bangun jadi panik" ucap Yerim malu.

"Haha...tidak usah gugup begitu, aku hanya becanda" ucap Jungkook berjalan mendekati Yerim yang langsung memundurkan dirinya dengan wajah memerah.

"Kau... tau pemilik aparteman ini?" Tanya Jungkook berhenti berjalan.

"N-ne (ya) ucap Yerim gugup.

"Ya.. pemilik aparteman ini adalah ayahmu bukan?" Ucap Jungkook.

"Ne, apa ada yang bisa kubantu? apa ada yang membuatmu tidak nyaman tinggal disini? aku bisa membantumu!" Ucap Yerim semangat.

"Aku mulai malas berbasa-basi.., bisakah aku masuk ke intinya?" Tanya Jungkook dengan wajah dingin nya.

"Y-Ya ke-kenapa?" Tanya Yerim.

"Lelaki yang kau masukan ke aparteman Jung Eunha anak baru di kelasku itu sudah ku usir" ucap Jungkook membuat Yerim langsung membulatkan matanya terkejut.

"A-Apa maksud mu? A-aku tidak mengerti" ucap Yerim ketakutan.

"Kau melakukan teror kepada Eunha dan memasukan orang asing ke aparteman nya, apa kau punya alasan dibalik itu yang bisa membuatku memaafkanmu?" Ucap Jungkook mulai terlihat marah.

"Aku tidak tau..., aku tidak melakukan apapun" ucap Yerim mulai ketakutan.

"Lebih baik kau jujur sebelum aku memutuskan untuk tidak pernah memaafkanmu" ucap Jungkook dingin.

"A-Aku.... AKU MELAKUKAN NYA KARENA MENJAUHIMU DARINYA! KARNA AKU TERUS MENDENGAR RUMOR MU DENGAN NYA!! PADAHAL KAU TAU AKU SUDAH MENYUKAIMU sejak lama..." Bentak Yerim mulai menangis.

"Jangan menangis, aku menghargai perasaanmu sebagai adik kelasku, tapi aku sama sekali tidak memiliki perasaan terhadapmu carilah Namja (lelaki) yang lebih baik dariku dan jangan pernah menggangu Eunha lagi" ucap Jungkook dingin dan
berjalan keluar dari aparteman Yerim.

Tiba-tiba Yerim berlari memeluk Jungkook dari belakang.

"Jangan pergi..hiks..aku sudah menyukai sunbae sejak lama.., aku bersaing dengan banyak Yeoja (perempuan) di luar sana yang menyukaimu kenapa kau malah memilih anak baru itu, padahal ia tidak menyukaimu" ucap Yerim.

Dengan cepat Jungkook melepaskan tangan Yerim yang melingkar di perutnya.

"Aku memilihnya karena aku menyukainya" ucap Jungkook tanpa berbalik menghadap Yerim.

"Kenapa sunbae menyukainya?! Dia tidak special sama sekali, bahkan aku adalah anak dari orang kaya yang.." Ucapan Yerim terpotong oleh ucapan Jungkook yang membuatnya terdiam.

"tidak ada alasan untukku menyukai nya, ia tidak special, tapi... aku merasa nyaman di dekat nya, ia satu jenis keras kepala denganku" ucap Jungkook berjalan pergi tersenyum kecil mengingat wajah Eunha yang galak padanya. Kakinya melangkah pergi meninggalkan Yerim yang menunduk sambil menangis.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
*sekarang ke atas nyalain lagunya yaa biar ada sensasi nya 😂

(Jungkook-Eunha)

"Kau sudah sampai apartemanmu?" -My Bunny.

"Kenapa? Apa kau merindukan ku?"-Jungkook tampan.

"Aku hanya bertanya!" -My Bunny.

Limited Edition BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang