Episode 14

1.2K 134 1
                                    

.
.
.
.
.
.
Selamat membaca..
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Apa oppamu sudah baikan?" Tanya Jungkook yang berjalan bersama Eunha di koridor

"Yah begitulah.. ia masih tidur di apartemanku kemungkinan besok ia sudah kembali ke Seoul" ucap Eunha lemas.

"Aku hari ini mengikuti klub taekwando" ucap Jungkook setelah mendengar Eunha dengan baik.

"Oh... Seperti nya Namjachingu (pacar)ku sudah banyak berubah" ucap Eunha menggoda.

"Kau tidak boleh kasar lagi dan banyak-banyak belajar karena kita sebantar lagi akan lulus" ucap Eunha menasehati Jungkook yang mengangguk imut.

"Tentu saja, tapi apa kamu baik-baik saja jika aku bersikap baik pada orang lain? Kamu tidak cemburu?" Tanya Jungkook memastikan.

"kenapa aku harus cemburu seharusnya aku bahagia" ucap Eunha tertawa kecil.

"Baiklah.., tapi.. Dimana Sinb? Biasa dia selalu menemui mu" tanya Jungkook.

"Oh.. Aku juga tidak melihatnya sepertinya dia di perpustakaan" ucap Eunha berjalan ke arah perpustakaan.

"Aku ke loteng dulu ya.., ada yang ingin ku pelajari karena sebentar lagi aku akan kembali ke kelas" ucap Jungkook tersenyum.

"Oke.." Ucap Eunha berjalan ke arah Sinb yang duduk melamun di perpustakaan.

"Sinb?" Panggil Eunha membuat Sinb menatap ke arah Eunha.

"Eoh? Kau disini?" tanya Sinb.

"Kau kenapa tidak menemuiku? Apa kau baik-baik saja?" Tanya Eunha.

"Oh.. aku hanya tidak mau menggangumu dengan Jungkook aku baik-baik saja kok" ucap Sinb pura-pura membaca buku yang ia pegang.

"K-kau bertemu Hoseok Oppa kan?" Tanya Eunha.

"I-iya" ucap Sinb gugup.

"Apa kalian semalam bertengkar?" Tanya Eunha.

"Tidak" ucap Sinb singkat.

"Jadi kenapa oppa semalam minum-minum sampai berantakan begitu?" Ucap Eunha membuat Sinb kaget.

"Dia minum-minum??" Tanya Sinb kaget.

"Ya.., kau.. masih peduli padanya kan?" Tanya Eunha membuat Sinb langsung mengalihkan pandangan nya.

"Semua sudah berakhir satu tahun yang lalu, hubungan kami hanya sebatas 3 tahun mengenal.. Aku sudah melupakan nya Eunbi..." Ucap Sinb mengalihkan pandangan nya.

"Tidak.. Kau belum melupakan nya kau masih menyukainya" ucap Eunha meyakinkan Sinb.

"Eunbi... jangan memaksaku.., rasa sakitku lebih besar dari segalanya, biarkan aku sendiri" ucap Sinb berdiri dan pergi meninggalkan Eunha yang khawatir padanya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sampai pulang sekolah Eunha hanya sendirian, Sinb yang ingin sendiri dan Jungkook yang sibuk belajar di loteng.

"Eunha!" Panggil seseorang mendekati Eunha dari kejauhan.

"Ada apa?" Tanya Eunha dingin.

"Jangan dingin begitu dong!" Ucap Sehun tersenyum manis.

"Ada apa?" Tanya Eunha lagi.

"aku dengar... Jungkook sering bermain di belakang mu" ucap Sehun memasang wajahnya yang sedih.

"Bermain di belakang ku?? Maksudnya??" Tanya Eunha kebingungan.

Limited Edition BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang