*seperti biasa ada lagunya ya selamat membaca 😆
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Selamat membaca...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Be..benar begini kan?? Aku sering melihat ibu yang mendiamkan anaknya menangis seperti ini" ucap Jungkook dalam hati.
Eunha terdiam.
Beberapa detik kemudian Eunha mendorong Jungkook.
"KAU MESUM!!" Teriak Eunha yang langsung dibekap oleh Jungkook.
"Apa yang kulakukan, setelah membuat anak orang menangis aku malah dibilang mesum orang-orang yang akan memasuki kelas ini pasti berpikiran aneh!!" Ucap Jungkook dalam hati.
"Ja..jangan berteriak, a..aku tidak arghh" ucap Jungkook melepaskan Eunha dan keluar dari kelas.
"apa apaan dia?" gumam Eunha bingung.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jungkook duduk di loteng atas, sampai istirahat kedua ia hanya merenung.
"Kenapa aku melakukan itu tadi?" ucap Jungkook memukul kepalanya.
"Aww.. Luka di dahiku belum sembuh" ucap Jungkook ketika melihat darah di tangan nya.
Jungkook menutup matanya rasanya lelah memikirkan yang terjadi akhir-akhir ini.
Sampai beberapa jam kemudian Terdengar suara pintu yang terbuka, Jungkook tidak mempedulikannya tapi bayangan dari seseorang itu menutupi wajahnya sehingga Jungkook membuka matanya dan terkejut.
"Ka..kau!" Ucap Jungkook menunjuk seorang Cewek di depan nya.
"Ada apa dengan ku?" Ucap Eunha menatap Jungkook.
"Kau kenapa bisa disini!" Ucap Jungkook berdiri di hadapan Eunha.
"Bukankah tidak ada larangan tidak boleh di loteng?" Ucap Eunha.
"Arghh kau mau apa lagi?" Ucap Jungkook mengacak-acak rambutnya.
"Kenapa kau kesal sekali padaku?" Ucap Eunha namun ia tiba-tiba mendekati Jungkook, Jungkook yang melihat itu langsung memundurkan dirinya dan panik.
"Ma..mau apa kau" ucap Jungkook panik menatap Eunha.
"Cih.., anak jaman sekarang kenapa suka sekali berkelahi?" ucap Eunha tiba-tiba menarik Jungkook turun dari loteng.
"Heyy mau apa kau!" Ucap Jungkook.
"Kenapa cewek ini jadi kuat??" Ucap Jungkook dalam hati dan mengikuti Eunha.
"Dimana Uks??" Tanya Eunha pada Jungkook namun Jungkook tetap membeku menatap tangan nya yang di pegang Eunha.
Eunha yang sadar pun melepas genggaman nya.
"Hey dimana Uks??" Tanya Eunha.
"Di..di ujung koridor" ucap Jungkook kemudian ditarik Eunha lagi, sepanjang perjalanan di koridor anak-anak membisik-bisikan kedua pasangan yang berjalan di tengah koridor itu.
Jungkook hanya bisa membatu.
"Dimana dokter disini?" Tanya Eunha pada Jungkook yang malah tiduran di kasur Uks.
"Heyy dimana dokter disini??" Tanya Eunha.
"Kenapa kau berisik sekali, dokter disini sedang liburan, kenapa kau malah mengajakku ke uks?" ucap Jungkook kesal.
"Hah baiklah baiklah, aku akan melakukan nya sendiri" ucap Eunha mulai membuka rak-rak Uks.Sedangkan Jungkook hanya menatap Eunha dengan wajah penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Limited Edition Boyfriend
Novela JuvenilJung Eunbi seorang perempuan imut dan cantik ini mulai lelah dengan kehidupan nya yang mewah dan menyesakkan sehingga ia kabur dan bersekolah di Busan dengan nama Jung Eunha, tapi yang terjadi malah ia terjebak sebuah hubungan dengan Raja nya sekola...