Episode 11

1.7K 148 2
                                    

.
.
.
.
.
.
.
selamat membaca..
.
.
.
.
.
.
.

Eunha yang biasanya ke sekolah diantar oleh supir dan Jungkook yang biasanya selalu telat ke sekolah kini sudah berbeda.

Ding Dong....

"Nugu-ya? (Siapa?), ini masih jam 5 pagi" ucap Eunha merenggangkan ototnya dan berjalan ke pintu aparteman.

"Selamat pagi Kelincikuu~~" ucap Jungkook dengan penampilan nya yang sudah rapi dan senyuman indah nya.

"Hoammm Pagi.., kenapa kamu kesini?" Tanya Eunha yang masih memakai piyama nya.

"Kita kan mau ke sekolah" ucap Jungkook.

"Se-Sekolah??" Tanya Eunha kebingungan.

"Ya! Hari ini kita sekolah kan?" ucap Jungkook semangat.

"Astagaaa Jungkookie! Ini masih jam 5 pagi! Bahkan matahari belum berniat muncul untuk apa kita ke sekolah pagi-pagi begini?!" Ucap Eunha menatap Jungkook kesal.

"Jadi kita ke sekolah jam berapa?" Tanya Jungkook.

"Apa kau tidak pernah datang tepat waktu ke sekolah?" Tanya Eunha. Jungkook hanya menggelengkan kepalanya.

"Apa kau tidak pernah mendengar peraturan sekolah? atau.. jam sekolah?" Tanya Eunha lagi.

"Pernah, terakhir kali kelas 2 smp aku sekarang sudah lupa, aku datang ke sekolah jamnya suka hatiku" ucap Jungkook imut.

Eunha hanya menghela nafasnya.

"Masuk la" ucap Eunha berjalan ke dalam sambil menguap.

"Kita masuk sekolah jam 7 pagi jadi jam 6 baru bangun, ok?" Ucap Eunha.

"Jadi kamu mau kemana?" Tanya Jungkook melihat Eunha yang masuk ke kamar nya.

"Ke alam mimpi, aku masih sangat sangat mengantuk" ucap Eunha sambil menutup matanya.

"Ok aku akan membangunkanmu jam 6 pagi" ucap Jungkook duduk manis di sofa sambil memainkan handphone nya sedangkan Eunha lanjut tidur di kamarnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jam 6 pagi.

"Eunhaaa bangun!!" Panggil Jungkook di depan kamar Eunha membuat Eunha dan juga Jhope yang tidur di kamar Eunha terbangun.

"Eunha Bangun!!!" Panggil Jungkook lagi.

"Iyaa" jawab Eunha.

"Berisik sekali anak itu!" Ucap Jhope kesal dan menutup telinga nya dengan bantal.

Eunha hanya berjalan keluar menatap Jungkook yang tersenyum ceria padanya.

Eunha tertawa kecil melihat Jungkook yang sangat semangat ke sekolah bersamanya. Ia masih tidak menyangka Jungkook yang pertama ia lihat dengan yang sekarang adalah orang yang sama.

"Apa kau memasak ini semua??" Tanya Eunha kaget melihat beberapa makanan di meja makan nya.

"Yap!" Ucap Jungkook tersenyum manis.

"Kau bisa masak??" Tanya Eunha masih tidak percaya.

"Tentu saja! Eomma dulu selalu mengajariku cara memasak, dan aku mengulanginya setiap hari sampai aku sebesar ini, jika tidak aku akan makan mie instan setiap hari" ucap Jungkook semangat.

"Woah.. Aku tidak menyangka" ucap Jhope semangat menghampiri Jungkook dan Eunha.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jam 7 pagi.

Limited Edition BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang