Episode 17

1.1K 129 2
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Selamat membaca...
.
.
.
.
.
.
.

"Hmm.... kenapa aku merasa ada yang kurang ya?" Ucap Eunha menatap Jungkook yang merangkulnya.

"Hmm?? Apa kamu ketinggalan sesuatu?" Tanya Jungkook.

"Aku rasa aku ketinggalan sesuatu.." Ucap Eunha serius.

"Benarkah? Apa yang ketinggalan? Ayok kita mencarinya!" Ucap Jungkook berbalik namun tangan nya ditahan oleh Eunha.

"Kenapa?" Tanya Jungkook serius.

"Aku ketinggalan hatiku di hatimu.." Ucap Eunha kemudian tertawa.

Jungkook menahan nafasnya sejenak, ingin sekali ia berteriak karena digodain Eunha. Sungguh ia sampai mengigit bibirnya karena tidak tahan untuk mencubit pipi tembem milik Eunha.

"Sudah pandai yaa membuat gombalan seperti itu!!" ucap Jungkook kesal.

"Hhaha... Ta-tapi aku memang merasa ada yang tertinggal" ucap Eunha serius.

"Hmm?? Cobak diingat-ingat dulu.." Ucap Jungkook menatap Eunha dekat.

"Aku akan mengecek tasku dulu" ucap Eunha mengecek tas nya.

"Ah! Aku menemukan nya!" Ucap Eunha membuat Jungkook melihat ke arah tasnya.

"Menemukan apa?" Tanya Jungkook penasaran.

"Hatimu!" Ucap Eunha membuat pose heart dengan jari nya.

"YAK!! berhentilah!! Sejak kapan Eunha yang kukenal dingin ini berubah seperti ini!!" Ucap Jungkook kesal dan gemas. Ia tidak bisa menahan tawanya melihat Eunha yang menggodanya kedua kalinya.

"Hahaha.. Aku belajar dari Jeon Jungkook!" Ucap Eunha tertawa.

"Astagaaaa imut sekali!!" Ucap Jungkook memeluk Eunha dengan erat.

"Ayokk kita membeli permen kapas!" Ucap Eunha menarik Jungkook ke penjual permen kapas.

"Kajja!! (Ayok!!) kita beli semua yang pacar imutku ini inginkan!" Ucap Jungkook merangkul Eunha sambil tersenyum manis.
.
.
.
.
.
.
.

"Wuahh.. Kiyowo! (imut)" Ucap Jungkook menatap sebuah boneka kelinci.

"Eoh? Kau suka boneka?!" Tanya Eunha bingung.

"Kelinci itu mirip sekali denganmu! Mirip denganku juga!!" Ucap Jungkook menunjuk sebuah boneka kelinci yang dipajang di mesin pengambil boneka.

"Kau seperti anak kecil Jungkook-ah" ucap Eunha tertawa melihat tingkah Jungkook yang memasukan koin di mesin nya dengan lucu.

"Mari dapatkan kelinci imut itu!!" Ucap Jungkook mulai memainkan mesin itu.
.
.
.
.
.
.
.

"GOCHA!!!!.... Aku tidak mendapatkan nya..." Ucap Jungkook sedih menatap boneka kelinci yang tidak berhasil di dapat nya berkali-kali.

"Aku akan mencobanya!" Ucap Eunha semangat sambil memakan permen nya.

"YUHUUUU!!! Aku mendapatkan nya!!!" Ucap Eunha melompat-lompat semangat mengambil boneka nya dari mesin itu.

"Ba-bagaimana bisa??" Tanya Jungkook shock dengan kemampuan Eunha.

"Magic!" Ucap Eunha memeluk boneka kelinci itu erat.

"Untukmu!!" Ucap Eunha memberikan pada Jungkook.

"Ani! (Tidak!) aku sengaja ingin mengambilnya untukmu tapi malah tidak dapat" ucap Jungkook sedih.

Limited Edition BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang