Episode 34

966 125 9
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
*jangan lupa nyalain lagu :)
.
.
.
selamat membaca...
.
.
.
.
.

Pagi harinya Eunha terbangun dengan wajah kusam dan mencoba mempersiapkan dirinya untuk memulai bekerja di perusahaan ayahnya. Terpaksa. Jika tidak ia akan menjadi pengangguran.

"Hufff semoga hari ini baik-baik saja" ucap Eunha berjalan keluar dari aparteman Sinb.

Ia berjalan sambil menghirup udara segar di pagi hari, beberapa pemandangan indah membuatnya menatap betapa indahnya korea.

Baru saja Eunha hendak mengeluarkan handphone untuk mengambil foto tiba-tiba datang sebuah mobil hitam berhenti tepat di depan nya.

Kaca dari mobil itu terbuka tiba-tiba menampilkan sebuah wajah yang tampan bersinar membuat Eunha kebingungan.

"J-Jungkook?!" Ucap Eunha bingung kenapa ia bertemu lagi dengan Jungkook.

"Naiklah.." Ucap Jungkook tanpa menatap Eunha.

"Ma-maksudnya??" Eunha masih kebingungan dengan ucapan Jungkook, lelaki itu langsung keluar dari mobil mengangkat Eunha tiba-tiba dan menaruh nya disamping mobilnya. Sepertinya mengangkat Eunha sudah bukan lagi hal yang sulit. Jika ia adalah penculik perempuan ini adalah target pertamanya.

"Ki-kita mau kemana?!" Ucap Eunha gugup melihat Jungkook yang memasangkan sabuk pengaman padanya.

"Kemana ya?" Ucap Jungkook dengan jarak yang sangat dekat dengan Eunha membuat Pipi Eunha memerah dan jantungnya kembali berdebar kencang.

"Apa kau mendengar suara gendang?" Ucap Jungkook tersenyum manis dan menjalankan mobilnya dengan satu tangan.

"Di-dia..." Ucap Eunha dalam hati memegang dadanya merasakan detak jantung yang berantakan.

Tidak menerima penjelasan apapun dan hanya diam mengikuti Eunha dan Jungkook berhasil sampai di tempat tujuan.

"Ini dimana?" Ucap Eunha melihat sebuah gedung perusahaan yang cukup besar dan indah.

"Ikut saja" ucap Jungkook mengandeng tangan Eunha memasuki perusahaan.

Tentu saja perlakuan Jungkook membuat semua orang menatapnya dan Eunha terus menerus.

Hal yang cukup mengejutkan melihat bos besar mereka membawa perempuan asing selain Nayeon ke dalam kantor.

"Jungkook.." Panggil Eunha pelan di lift.

"Hmm?"

"Kenapa kita kesini?" Tanya Eunha.

"Kau butuh pekerjaan kan? Ini pekerjaan untukmu" ucap Jungkook meminta berkas dari sekertaris yang berada di belakangnya dan diserahkan pada Eunha.

"I-ini?" Tanya Eunha membuka berkas itu yang berisi biodata dan surat kontrak kerja.

"Ini apa?" Tanya Eunha kebingungan namun Jungkook tidak menghiraukan nya dan tetap menarik santai tangan nya memasuki ruangan.

"Silakan duduk" ucap sekertaris Jungkook sedangkan Jungkook hanya melepas jasnya, duduk melihat Eunha yang berdiri menatap Jungkook kebingungan.

Diculik tiba-tiba, dibawa ke gedung perusahaan asing, dan tiba-tiba ditawari kerja tentu saja itu membuat Eunha kebingungan, bodohnya ia ikut saja saat Jungkook menculiknya.

"Silahkan mengajukan pertanyaan" ucap Jungkook tersenyum pada Eunha.

"Eunbi ssi?" Ucap Jungkook membuat Eunha terdiam membatu.

Limited Edition BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang