[S1] - 10. Salah Rose

598 140 10
                                    

Hargailah, karya seseorang.

Jika tidak, berhati-hatilah karyamu juga tidak akan dihargai.

Setelah berangkat dari rumah kun menuju lokasi, akhirnya joy sampai pada tujuannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah berangkat dari rumah kun menuju lokasi, akhirnya joy sampai pada tujuannya.

Disana sudah ada jisoo, jennie dan juga lisa yang sedang menunggu joy turun dari mobil milik kun.

"Lama bener tante." Ujar jisoo bete, karena telah lama menunggu.

"Ngurusin kun dulu gua kak."

"Yaudah lah, dari pada ribut mending ke dalem udah pada nunggu dari tadi." Ajak lisa.

"Ada cowok gua sama kak wendy." Ujar jennie.

"Btw, pacar gua gimana kak?" Tanya lisa kepada joy.

"Santai, gua nyuruh dia buat temenin kun, bukan nyuruh dia ikut di interogasi ama polisi juga."

Setelah itu mereka memasuki sebuah gedung yang terlihat sangat kumuh. Disana ada tiga orang lelaki yang sedang berpesta?

Ya pesta makan-makan sebelum memulai aksinya.

"Lah kak johnny ngapain kemari?" Tanya joy, karena bingung. Kenapa bisa ada johnny disini. "Jangan bilang ada kak seulgi juga?"

Yang lain hanya bertatapan, "iya, dia lagi ngurus sih jiho." Target mereka; seseorang yang kemarin merekam kun.

"Oh, dimana?"

"Di sini! Anak orang mau mati nih kesian!" Balas seulgi dari arah lain.

"Gila, gua belom nyuruh buat di abisin." Joy menghela napas, jiho sudah benar-benar babak belur.

"Santai aja kali, belom juga mati." Kata jennie yang sedang berdiri sambil melihat ke arah jiho.

"Engga waras." Joy jalan ke arah jiho, sangat kasian jika dilihat. Wajah cantiknya tertutupi oleh lebam yang sangat banyak.

"Siapa suruh nyebar video itu?" Tanya joy kepada jiho. Dan jiho masih terdiam tak mau menjawab.

"JAWAB!"

"Eh, tuh mereka udah dateng, taro di tengah aja tuh cewe." Jisoo heboh sendiri setelah melihat komplotan sang wanita yang kini di sandera oleh teman-temannya.

"Eh ada rose." Kali ini joy yang berbicara. Semuanya langsung menoleh ke arah pandangan joy, dan benar saja di sana ada rose, sekomplotannya dan juga jaehyun.

"Selamat datang." Lisa kini memberikan salam termanisnya kepada pendatang yang sekarang tengah serius memandangi jiho yang berada ditengah-tengah dengan keadaan babak belur itu.

"Oh ini toh, club pencinta jaehyun?" Ujar seulgi tepat berada di sebelah jiho sembari memegangi helaian rambut jiho.

"Bawa polisi gak lo hyun?" Tanya johnny kepada jaehyun.

5.1 TERLALU BURUK [Paused]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang