Hargailah, karya seseorang.
Jika tidak, berhati-hatilah karyamu juga tidak akan dihargai.
Angin yang kencang menerpa wajah sang wanita yang sedang berdiri di balkon apartment nya. Sembari memegang sebotol alkohol dan sepuntung rokok ditangannya.
"Kalo misal nya gua balik ke jepang gimana?" Tanya wanita itu kepada seseorang yang sedang memperhatikannya dari beberapa menit yang lalu.
"Joy, itu keputusan lo. Gua gak bisa-bisa apa-apa, tapi baik nya lo selesain dulu urusan lo sama kun."
"Gimana mau di selesain doy, dia gua hubungin gak mau di angkat, gua samperin ke rumah nya gak ada." Joy mulai frustasi.
"Ya gua gak tau joy."
"Ah bangsat, gak ada guna nya gua nyuruh lo kemari."
"Ogah gua kemari kalo lo gak nyuruh." Joy hanya berdecak, sungguh temannya yang satu ini menguras emosi joy.
"Doy, mending lo pulang dah."
"Gua pulang? Nanti kalo lo mati, siapa yang ngurus mayat lo?" Joy yang mendengarnya hanya menghela napasnya lalu mengambil ponselnya untuk dilempar ke arah doyoung.
"PERGI LO ANJIR." Teriak joy.
Doyoung, yang mendengarnya hanya mengangguk lalu bangun dari duduknya dan mengambil tas ranselnya, sehabis itu ia pergi meninggalkan joy.
Joy yang mendengar pintu apartmentnya tertutup, ia hanya kembali menghela napasnya saja, lalu ia terduduk dan mulai menangis.
Mengingat perkataan jaehyun tadi, joy hanya tambah membuat dirinya kembali menangis sejadi-jadinya.
Dari dulu, ia tak pernah lepas dari masalah. Apa salah joy sampai dia terus-menerus mendapatkan masalah. Apakah dirinya adalah pendosa? Yang setiap harinya hanya dikirimi masalah bukannya kebahagiaan.
Joy hanya menginginkan ketenangan dihidupnya, ia terlalu muak karena masalah terus menghampirinya.
Sepertinya joy salah lahir di dunia yang kejam ini, seharusnya ibunya mengugurkan joy saja.
Joy bangun dari duduknya lalu ia masuk ke dalam kamarnya, ia menghampiri nakas dan mengambil benda yang ia lihat; cutter. Apakah joy bunuh diri saja, agar ia tak terus didatangi masalah?
Tapi sebelum joy mengiris pergelangan tangannya, ia mendengar pintu apartment nya terbuka.
Joy berpikir itu adalah doyoung. "Ck, ngapain sih balik lagi? Mending lo pulang, gua gak bakalan mati juga."
KAMU SEDANG MEMBACA
5.1 TERLALU BURUK [Paused]
Fanfictionつ ft. kun, joy [S1] ❝bukan hanya terlalu buruk, tetapi juga sangat buruk.❞ ☾ · · end+ © jaesluth, 2 O 1 9 ┄┄──────────┄┄ [S2] ❝yang berat, bukan rindu. Tapi, beban hidup.❞ © jaesluth, 2 O 2 O