18. Pengantin Baru

5.3K 188 0
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم
***

Setelah selesai acara pernikahan di gelar. Acara selesai setelah isya, Kini saatnya Rahman dan Nafisyah kembali pulang. Ya, pulang ke rumah Nafisyah.

"A mau siapa dulu yang mandi" tanya Nafisyah pada Rahman.

"Aku aja dulu ya, gak kuat udah pada lengket" jawab Rahman.

Setelah melihat Rahman masuk kamar mandi, Nafisyah bergegas untuk membuka pakaian pengantin nya itu

"Untung aku lagi menstruasi, jadi gak perlu hapus makeup untuk solat deh" ujar Nafisyah, ketika ia sudah melepas baju nya dan membersihkan muka nya.

"Ouh iya, baju A Rahman dmna yah" ucap Nafisyah sambil mencari.

Nafisyah kini sudah berganti pakaian dengan pakaian gamis, ia menuruni tangga untuk menemui ummi atau Abi A Rahman.

"Ummi kalau baju A Rahman dimana yah" tanya Nafisyah pada ummi.
"Ouh Iyah, masih ada di mobil kayanya" ucap ummi.

"Kunci mobil nya ada di siapa, Nafisyah ambil yah" ucap Nafisyah menawarkan.

"Nggak usah sama ummi aja, kamu disini tunggu yah. Ummi sekalian mau ambil baju Abi juga" ucap ummi.

"Eeemm bareng sama Nafisyah yah ummi, takut nya ummi kerepotan nanti" ucap Nafisyah kembali.
"Ya udah ayo" ucap ummi.

Dan ketika di mobil, ternyata ada kak Naila beserta anak dan suami nya yang juga sedang mengambil perlengkapan baju nya.
Mereka sekeluarga akan menginap malam ini.

"Eehh kak, butuh bantuan Nafisyah gak" ucap ku menawarkan pada kak Naila.
"Gak usah, ada mas Reza biar dia aja yang ambil hehehehe" ucap kak Naila sambil melirik kak Reza.

"Kalau begitu aku mau bantu ummi dulu ya kak" ucap ku dan pergi.
"Sini ummi, yang mana pakaian a Rahman" ucap Nafisyah bertanya.

"Nihh yang ini kalau gak salah, ouh iyah. Ini ada titipan dari Umar sama Salamah. Katanya gak bisa hadir ada acara di pesantren" ucap ummi.

"Iihh pantesan ada yang kurang, Abi sama ummah gak kesini" ucap Nafisyah.

"Nih satu lagi, dari temen kamu. Dia sih nitipnya langsung ke Rahman, tapi kayanya Rahman lupa." Ucap ummi lagi.
"Siapa ummi?" Tanya Nafisyah
"Gak tau, tanya aja sama Rahman" ujar ummi.

"Ouh iya, ummi Nafisyah boleh duluan gak. Tadi a Rahman lagi mandi, takut nyari baju nya" ucap Nafisyah.
"Iya iya, silahkan aja" ucap ummi dan Nafisyah pun pergi.

Nafisyah langsung bergegas untuk segera ke kamarnya. Takutnya Rahman menunggu di kamar mandi.

Ketika hendak membuka pintu, pintu tersebut telah terlebih dahulu terbuka dan menampakkan seseorang dengan pakaian sama nya, masih memakai pakaian pengantin.

"Astagfirullah, maaf a tadi nunggu gak. Ini baju nya baru Nafisyah ambil" ucap Nafisyah, yang merasa bersalah ketika melihat suami nya memakai pakaian yang sudah dipakainya. Ia kalah cepat, salahnya ia harus mengobrol dulu tadi.

"Gak apa-apa lagian aku juga gak nyuruh kamu untuk ngambil, aku lupa tadi untuk ambil baju. Tadinya habis mandi aku mau ngambil." Ucap Rahman.
"Ya udah, sini. Cepet mandi sana" ucap Rahman kembali ketika melihat Nafisyah yang hanya terdiam.

CINTA PADA AKAD KEDUA {Terbit}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang