OPEN PO 1 - 14 JULI 2019

2.6K 29 8
                                    

OPEN PO

Judul: FAITH: My Second Marriage
Penulis: Ajeng Maharani
Penerbit: JWriting Soul Publishing
ISBN: 978-602-489-500-6
Spesifikasi buku: 14x20; 480 halaman

Harga normal 110.000

Harga PO 99.000 (untuk pesanan dan transfer sampai tanggal 14 Juli 2019)

Blurb:

Bagi Centana, seorang single mother dengan dua putri yang menggemaskan, pernikahan adalah sebuah mimpi buruk yang ingin ia hindari, tetapi putaran nasib membuatnya terpaksa menerima pernikahan tak masuk akal antara dirinya dan Arjuna Hutama, seorang pewaris keluarga Hutama yang membenci sebuah ikatan. Dalam lingkaran tersebut, Centana justru jatuh hati pada Kentaro Hutama, anak angkat keluarga Hutama yang memiliki ambisi tersendiri, dan menjalin hubungan diam-diam.

Apa yang akan terjadi pada Centana selanjutnya dalam menghadapi perasaannya sendiri? Di sisi manakah ia akan berdiri? Tetap di samping Juna yang selalu kasar padanya, ataukah Kentaro yang hangat dan misterius?

° Juna °

Janda. Aku mengerjap beberapa kali dan berusaha menenangkan gemuruh itu. Janda. Ia seorang janda dengan dua bocah. Mereka berdiri tepat di hadapanku. Tanpa dosa. Ini sangat menyesakkan. Aku tidak bisa bernapas.

"Ini pasti sebuah kesalahan, Pap. Tidak mungkin kalau aku telah menikahi seorang janda yang--" Kalimat itu tercekat sesaat di tenggorokan. Aku mengedikkan bahu dengan sengaja, sebagai sebuah ejekan yang menyedihkan. "Yang lebih tua dariku," lanjutku kemudian. Dengan cepat kupalingkan arah pandang dari perempuan itu. Wajah tanpa dosanya membuatku muak.

Sangat muak!

° Centana °

Mungkin, seharusnya aku tidak datang dan menghadapi hinaan-hinaan yang mencelat tanpa permisi dari mulut lelaki itu. Mungkin, seharusnya, sejak aku menemukan diriku terbangun di ranjang itu, aku segera pergi dan tidak kembali lagi seperti ini. Lelaki itu... Lelaki manja yang tengah merengek-rengek pada ayah dan ibunya itu... Ia pasti belum pernah menghadapi bagaimana hidup di dalam sebuah neraka. Tidak seperti aku, dan anak-anakku. Dan itu membuatku muak. Membuatku ingin menunjukkan padanya, apa arti dari neraka kepedihan.

Pemesanan melalui WA 0856-0737-2626

#faith #mysecondmarriage #ajengmaharani #jwritingsoulpublishing #pernikahankedua #cintakedua #singlemother #rumahtangga #novelromance #novelwattpad #centana #juna #kentaro

Terima kasih 😍😍😍

Terima kasih 😍😍😍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
FAITH: My Second Marriage (Buku Ready)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang