#Chapter 3 " Memories In Seoul"

1.7K 154 28
                                    

Warning!
Chapter ini basic dari NCT Life In Seoul

.

.

Kalau ada yang mau nambahin silahkan
Aku tunggu
#bye

Happy Reading

.

.

.

Seoul, April 2016

.

.

.

Yuta tersenyum, penantiannya untuk hidup tanpa terlalu tergantung dengan obat-obatan terwujud. Dengan pengawasan rutin Yuta telah menjalani serangkaian terapi dengan maksimal hingga ahirnya dokter mengijinkannya beraktifitas seperti orang normal pada umumnya, ia keluar dari gedung rumah sakit dengan senyuman lebar membiarkan Suke mengekorinya.

" jadi benar aku bisa bekerja sedikit lebih keras? "

" kau mau bunuh diri? Sensei memang mengatakan tubuhmu membaik, namun tidak dengan memaksanya lebih dari yang selama ini kau lakukan. Pelan-pelan Yuu"

" tapi aku sudah tidak sabar!! "

Suke menggeleng, tuan mudanya itu benar-benar hiperaktif bahkan ia sudah mengelilingi tubuh Suke untuk sekedar meminta perhatian.

" baik baik, kita ke gedung SM sekarang. Manajer menanyakan kesibukan mu, katanya kalau kau ada waktu ia ingin memintamu ikut pengambilan video NCT Life In Seoul. Bagaimana??"

" ikuuuuut!!!"

Pekik Yuta semangat.

" tidak mau bertemu Changkyun-ssi dan kawan-kawan???"

Yuta meringis, ia lupa jika mereka ada janji untuk bertemu di rumah milik Hanbin.

" hah, baiklah aku akan mengirim pesan pada mereka jika kau tidak bisa datang hari ini"

Suke pun melakukan apa yang ia katakan dan tidak menunggu lama ia mendapat balasan.

" semangat!. Begitu tulis mereka"

Memang sebagai kebijakan dari perusahaan, para trainee dilarang menggunakan ponsel mereka sehingga saat mereka merindukan keluarga mereka, mereka hanya bisa pergi ke tempat telepon umum yang memang sudah disediakan oleh perusahaan. Dan memang cukup membantu agar mereka bisa fokus pada apa yang ingin mereka tekuni meskipun terkesan menggunakan cara lama untuk jaman yang sudah serba canggih saat ini.

Yuta berjalan riang memasuki gedung SM meninggalkan Suke untuk memarkirkan mobil saat mereka telah tiba. Suke pun sudah mengabari kabar gembira yang ia terima kepada orang tua Yuta yang dibalas dengan ungkapan syukur.

Lee Changho atau biasa dipanggil dengan sebutan Mr Lee adalah manajer pusat NCT secara keseluruhan, ia yang mengetuai seluruh manajer NCT. NCT sendiri adalah nama dari sebuah big project yang digadang-gadang akan meraup semua kalangan dengan member yang terdiri dari berbagai negara dan budaya. Dan dari sekian banyak trainee yang diperkenalkan sebagai SM Rookies sebagian menjadi anggota dari NCT.

" eum, tidak apa kau tidak istirahat?"

Mr Lee adalah salah satu yang mengetahui keadaan Yuta selain pendiri SM yang terkadang para fans idol generasi ke 1 & 2 panggil dengan panggilan 'Nyai Sooman' atau 'Uncle Lee' karena bagaimanapun Yuta akan dipersiapkan untuk bekerja pada mereka jadi setidaknya harus ada jaminan untuk keselamatan Yuta. Tentu saja tidak hanya itu, bahkan diam-diam ibu dan kakak perempuan Yuta ikut menanam saham pada project ini. Bukan untuk memanjakan Yuta, hanya saja mereka tidak ingin kehilangan kesempatan untuk menjaga Yuta dari segala sisi. Tidak ada yang tahu kecuali Suke dan dua wanita Nakamoto itu.

How To Get You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang