hallo Hallo
Siapa yang menunggu ff ini???
Ayo tebak apa yang bakal terjadi???
.
Warn!!
Don't judge something in begining
.
.
Happy Reading
.
.
" I believe in you but can you believe in me?? I just wanna be with you, not only in our happiness but also our sadness... "
.
.
.
.
.
Winwin pulang ke dorm dengan senyum mengembang, ibu Jaehyun membawanya melihat apartemen yang akan keduanya tinggali yang ternyata hanya berbeda satu lantai dengan dorm WayV. Berterima kasih pada Yuta yang memaksa ayah Jaehyun dengan tatapan memelasnya, memaksa agar kepala keluarga Jung itu tidak membawa Winwin jauh-jauh dari member NCT. Alasan-alasan yang Yuta ucapkan juga tergolong masuk akal untuk diterima, meski tanpa alasan yang ia ucapkan siapapun akan menuruti keinginannya jika sudah memasang wajah seperti seekor kucing yang minta dipungut belum lagi wajah dingin Taeyong berada tepat di belakangnya untuk mengintimidasi orang lain agar menuruti keinginan kesayangannya.
Di ruang tamu ia mendapati Kun yang sedang mengobati lengan Lucas yang memerah terlihat sedikit melepuh?
" apa yang terjadi? "
" oh? Kau sudah pulang?"
Winwin mengangguk duduk di samping Hendery yang langsung mendorong segelas susu untuknya. Masih hangat dan Winwin memang memberi pesan pada pemuda itu agar membuatkannya susu ketika ia berada di apartemen atas.
Kun masih mengolesi lengan Lucas dengan obat berwarna putih untuk berjaga-jaga jika lengan itu akan terluka karena terlihat jelas warna merah yang kontras dengan warna kulit asli pemuda Hongkong itu.
" Luke! Pokoknya jangan banyak bergerak, awas saja kalau aku melihat perban ini terlepas… aku akan memberi perban ke seluruh tubuhmu sekalian!"
KAMU SEDANG MEMBACA
How To Get You
FanficAku menyerah untuk memberikan seluruh duniaku padamu Aku menyerah untuk menjadi tidak berarti dalam duniamu Aku menyerah untuk menjadikanmu seluruh duniaku Aku harap kau tidak akan kembali untuk membawaku kedalam mimpi yang telah kau hancurkan. Kare...