# Chapter 32 " 127 Busy Time!"

1K 82 64
                                    

Hallo Hallo
Selamat malam

.
.

Thank buat yang menungguharusnya Chap ini aku publish kemarin tapi berhubung kemaren kerjaan ga bisa di tolelir akhinya sekarang.

Masih ada yang On kan????

.

.

Happy Reading

.

.

" Life always have circles, you just need to prepare when it coming to see you again"

.

.

.

Lagu baru telah direkam dan dipasarkan, NCT 127 siap memulai tour amerika setelah pada 12 Oktober, NCT 127 merilis album studio pertama mereka dengan Regular-Irregular, yang debut pada peringkat ke-86 di Billboard 200 Amerika Serikat. Album ini juga sebagai perkenalan penambahan anggota baru yaitu Jungwoo ke dalam grup sehingga mereka menjadi grup dengan 10 anggota. Perilisan album tersebut dibuka dengan penampilan dari versi Bahasa Inggris dari singel utama, "Regular" dan "Cherry Bomb" di Jimmy Kimmel Live! yang juga menandakan penampilan pertama mereka di televisi nasional Amerika Serikat. NCT 127 kemudian melanjutkan promosi di Amerika, termasuk penampilan di ABC Mickey’s 90th Spectacular pada 4 November.

Selanjutnya jadwal padat mulai menyusul satu persatu. Hingga pada 21 Oktober, NCT 127 merilis album mini digital, Up Next Session: NCT 127, secara eksklusif melalui Apple Music. Album tersebut terdiri dari singel sebelumnya "Fire Truck," "Cherry Bomb," dan "Regular," serta lagu baru, “What We Talkin’ Bout”, yang menampilkan Marteen.

Pada 23 November, NCT 127 merilis edisi rilis ulang dari Regular-Irregular, berjudul Regulate, bersamaan dengan singel utama "Simon Says". 

Pengumuman tentang aktifitas NCT 127 selanjutnya adalah hal yang paling tidak disangka oleh beberapa anggota 127, pengumuman yang mengatakan bahwa Winwin tidak akan berpartisipasi dalam aktivitas comeback ini untuk mempersiapkan debutnya dengan WayV membuat suasana di dalam ruangan yang kini berisi seluruh anggota 127 terdiam tanpa suara. Manajer Kang mengangguk pada Taeyong sebagai tanda jika dia sudah selesai dan meminta Taeyong mengurus sisanya setelah dia pergi. 

Yuta sendiri masih setia memeluk erat Winwin yang juga memeluk pinggangnya sembari menepuk pelan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yuta sendiri masih setia memeluk erat Winwin yang juga memeluk pinggangnya sembari menepuk pelan. 

" apa tidak ada yang ingin berbicara dan menjelaskan apa yang terjadi? "

How To Get You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang