Haloo
Selamat siang menjelang sore hehehei'm back!
Warning :
Bagi yang masih dibawah umur harap menyingkir!!
Dan siapa saja bacanya tolong jauhkan benda-benda tajam atau yang kira-kiranya bias berbahaya bagi orang lain.(( Terlalu panas untuk dibaca di siang hari )
Happy reading
.
.
" When I in love with you, I will give all my mine for you. Not just love, my soul --I will give for you. I wanna you know, how my love for you is no limit. Too big for just calling it's love, too soft for just calling it's ambition. Too nice for just calling it's obsession. Just for you, I don't dare to think anything else. Believe me"
.
.
.
Taeyong membuka matanya, ia terbangun saat mendengar suara gaduh dari luar kamar. Tersenyum lembut melihat wajah Yuta yang tertidur damai dalam pelukannya. Masih ada waktu 2 jam untuk latihan yang Taeyong janjikan, memilih untuk menikmati waktu singkat mereka, Taeyong mendekap erat tubuh Yuta hingga si pemilik menggeliat tidak nyaman dan akhirnya terbangun.
Keduanya sama-sama terdiam dalam waktu yang lumayan lama hingga Taeyong merasakan jemari Yuta bermain di atas dadanya.
"...namanya Winkeu, dari Winwin dan Markeu. Aku ingin dia imut seperti Winnie dan polos seperti Markeu"
Taeyong mengangguk, memberi tanda jika ia tidak ingin menyela cerita Yuta dan akan memberi waktu istrinya untuk berbicara. Bersiap dengan segala kemungkinan yang ada.
" dokter mengatakan jika aku harus melepaskannya, jantung dan tubuhku belum siap untuk menerima keberadaannya. Tapi...tapi aku egois, aku ingin mempertahankannya dengan seluruh perasaanku. Winkeu anak Youngie, aku tidak mau menyerah...Youngie sangat mencintai Yuu dan Yuu sangat mencintai Youngie, setidaknya Yuu juga ingin menunjukkan cinta milikku dan berusaha memberikan yang terbaik seperti yang Youngie selalu berikan...Yuu tahu jika itu beresiko namun Yuu hanya ingin memberi sesuatu yang berharga untuk Youngie.."
Pemuda Lee itu sudah mencoba untuk selalu mengerti apa yang ada di kepala cantik istrinya, mencoba mengikuti alur yang berakhir dengan tidak terduga. Memberi ruang ternyaman yang Yuta butuhkan untuk menjadi dirinya sendiri meski kadar over posesif yang Taeyong miliki tidak akan berkurang barang sedikitpun.
Inilah yang membuat Taeyong tidak akan pernah melepas Yuta dari dekapannya, cinta dan rasa sayang itu terlalu besar hingga keduanya saling menghargai dengan harga yang jauh lebih mahal dari nyawa mereka sendiri.
" sangat menyakitkan mendengar kau memilih merahasiakan Winkeu dariku, tapi aku tahu kau melakukan lebih baik dari sekedar memberitahu diriku. Setidaknya dia pernah tumbuh, aku merasa bersalah namun semua sudah terjadi dan aku tidak memiliki kekuatan apapun untuk mengulang atau mengembalikan yang telah berlalu. Maafkan aku, maafkan semua kesalahanku karena aku akan menjadi egois jika itu tentang dirimu"
" Yuu juga"
Tersenyum simpul, Taeyong mencium bibir istrinya.
" jangan ada rahasia lagi heum, aku tidak mau menjadi orang bodoh untuk kesekian kalinya"
KAMU SEDANG MEMBACA
How To Get You
ФанфикAku menyerah untuk memberikan seluruh duniaku padamu Aku menyerah untuk menjadi tidak berarti dalam duniamu Aku menyerah untuk menjadikanmu seluruh duniaku Aku harap kau tidak akan kembali untuk membawaku kedalam mimpi yang telah kau hancurkan. Kare...